Fashion yang Mungkin Akan Hidup Kembali Adalah Gaya Fashion Era 80-an

0
HanyaBerbagi.com - Dunia fashion pasti akan terus berkembang seiring dengan pergantian tahun. Tahun 2017 hanya tinggal hitungan jam saja. Pada tahun 2007, diprediksi akan ada banyak hal yang berhubungan dengan dunia fashion.

Meski diduga tak banyak berubah dari tahun sebelumnya, namun tetap akan ada gaya baru yang turut meramaikan dunia fashion selama 2017. Selain ada perubahan, diduga tak banyak fashion yang berbeda dari sebelumnya. Salah satu fashion yang mungkin akan hidup kembali adalah gaya fashion era 80-an.

Tren mengombinasikan pakaian piyama seperti ini sudah dipopulerkan oleh keluarga Kardashian dan Hadid. Dan sepertinya gaya fashion seperti ini akan kembali ngehits di tahun 2017.

1.Pajama chic
Tren mengombinasikan pakaian piyama seperti ini sudah dipopulerkan oleh keluarga Kardashian dan Hadid. Selain itu, sepertinya gaya fashion seperti ini akan kembali ngehits di tahun 2017.

2. Item fancy ala Pinterest.
 Berbagai macam aksesori DIY (Do It Yourself) mulai banyak bermuncul di media sosial seperti Pinterest. Aksesori seperti pin, bros, dan stiker diprediksi bakal semakin meledak di tahun 2017.

3.  Statement Sleeves
merupakan gaya fashion yang pernah ngehits tahun 1500-an di Prancis. Gaya vintage seperti ini dapat ditiru dengan mengenakan model lengan berenda.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: