Febby Tak Mau Kalah Menuliskan Kata-Kata Romantis Untuk Kekasih Hatinya

0
HanyaBerbagi.com - Setelah kemarin dikabarkan putus dengan Debby Romero, kini sepertinya Febby Blink sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Kabarnya, kini Febby sedang menjalin hubungan dengan ponakan Olla Ramlan yang bernama Anderu Bionty.
Febby dan Anderu sering terlihat pamer kemesraan mereka, sehingga membuat banyak fansnya menjadi iri. Tepat di hari ulang tahun ke-23, Anderu mengucapkan terima kasih pada Febby. Anderu sangat bahagia karena ternyata Febby memberi kejutan ulang tahun untuknya.

"Terima kasih yang sudah capek-capek, rahasia-rahasiaan, untuk siapin surprise," kata Anderu. "Bolak balik kerumah, pasang-pasang balon, walaupun ketahuan balonnya ada dimobil hehe, thank you for everything that you've done for me sayang, i am extremely lucky to have you." tulis Anderu di akun Instagramnya.
Febby tak mau kalah menuliskan kata-kata romantis untuk kekasih hatinya tersebut. "Bersyukur kepada Tuhan karena 23 tahun yang lalu, Ia telah menciptakan jagoan kecil ini yang menjadi sumber kebahagiaan setiap hari. Selamat bertambah usia untuk dia yang selalu ada di hati. Aku selalu berdoa agar kamu diberi umur panjang dan kesehatan untuk mengejar mimpi-mimpimu. Apapun doamu ku aminkan. I love you ndu," tulis Febby.

Netter yang membacanya sontak memberikan doa agar hubungan mereka segera dibawa ke pelaminan. "Sosweet bgt.moga langeng ya aminn," kata netter. "Cute couple, semoga segera menikah," harap yang lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: