Felicya Angelista Pacar Immanuel Caesar Hito Disiram Air Keras Oleh Fans Raya Kitty

0
HanyaBerbagi.com - Immanuel Caesar Hito saat ini namanya sudah banyak dikenal oleh semua orang berkat memerankan karakter Mondy di sinetron Anak Jalanan. Mempunyai wajah tampan, membuat penggemar wanita makin meleleh kala bertemu dengannya

Tetapi sayang, Hito telah mempunyai seorang kekasih bernama Felicya Angelista. Hubungannya juga nampak romantis. Berbeda di sinetron yang ia bintangi, Hito dipasangkan dengan aktris cantik dan juga pembalap nasional, Raya Kitty.

Keduanya membangun chemistry yang bagus. Apalagi, Hito dan Raya mendapatkan julukan sebagai pasangan Ramon (Raya-Mondy). Banyak penggemar berharap agar Hito dan Raya bisa menjadi pasangan di dunia nyata. Kabar mengejutkan datang dari kekasih Immanuel Caesar Hito. Feli, sapaannya, pernah disiram oleh air keras.

Pertama kalinya Feli dikenalnya sebagai kekasih Hito, Feli langsung mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari penggemar. Hal ini muncul pada saat Feli dan Hito sedang menghadiri acara Dahsyat. Salah satu netizen berkomentar apabila Feli hanya mendompleng kepopuleran sang kekasih. Tidak terima dengan kabar tersebut, ibunda Feli langsung marah.

Salah satu penggemar Raya Kitty mengungkapkan sudah menyiram air keras kepada Feli. Ternyata, ibunda Feli tak main-main memperkarakan penggemar yang sudah melukai putrinya. Ibunda Feli menyatakan apabila memang saat disiram itu botolnya air keras.

Tetapi ternyata didalamnya hanya es kopyor. Ibunda Feli mengatakan japabila hal tersebut benar-benar terjadi kepada Feli. Ia juga sudah mengantongi beberapa bukti. Feli membenarkan hal tersebut, ia hanya menganggap jika netizen tersebut hanya provokator. Kekasih Immanuel Caesar Hito ini bilang jika kejadian tersebut sudah berlalu di tahun 2015.

Ibunda Feli juga sudah mengambil beberapa bukti yakni pakaian yang saat itu dipakai Feli. Terlihat dipakaian tersebut berlubang dan melepuh. Bukti tas, celana dan lain-lain tersebut juga dibenarkan Hito. Ibunda Feli pun berharap agar haters Feli yang sudah nekad ini mempunyai itikad baik kepada putrinya. Ia meminta haters tersebut untuk menghubungi dirinya dan manajer Feli. Apabila tidak dilakukan, ia akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: