Fero Walandouw Mengungkap Alasan Putus dengan Mikha Tambayong

0
HanyaBerbagi.com - Beberapa hari yang lalu pasangan selebriti Mikha Tambayong dan Fero Walandouw masih sering terlihat bersama. Tetapi baru baru ini hubungan keduanya dikabarkan berhenti di tengah jalan.

Pada saat ditanyai hal tersebut, Fero ternyata membenarkan bahwa ia sudah tidak memiliki hubungan spesial dengan Mikha. Kesibukan masing-masing menjadi alasan berakhirnya hubungan mereka yang masih seumur jagung tersebut.

“Ada beberapa hal yang enggak begitu cocok untuk aku sama Mikha dengan kondisi kerjaanku sekarang, fisik, dan pikiran aku saat ini dengan Mikha yang juga bentar lagi mau sidang S1,” kata Fero saat ditemui di kediaman keluarganya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu, 25 Desember 2016.

Seusai beberapa saat menjalani hubungan dengan Mikha, ia pun tahu bahwa sebenarnya saat ini dirinya belum siap untuk menjalin hubungan spesial dengan perempuan manapun. “Aku sempat ngomong sama Mikha apakah kami ngejalanin hubungan terlalu cepat.

Terlalu banyak hal yang kami harus belajar banyak dari nol lagi dan aku pribadi kayak udah gak punya energi lagi, bukan berarti aku enggak mau, enggak sayang, ya mungkin aku belum siap pacaran,” kata pria berdarah Manado itu

Fero mengungkapkan juga telah sepakat untuk menjalani kehidupan masing-masing terlebih dahulu. “Kayaknya lebih baik kami sama-sama jalanin dulu kehidupan kita sambil belajar. Untuk sekarang ada baiknya kami sendiri dulu,” ucap pria kelahiran 1990 tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: