Foto Briana Simorangkir I Love You Jinny ANTV Bikin Salah Fokus

0
HanyaBerbagi.com - Selain cantik namun juga bebakat dalam akting itulah Brianna Simorangkir. Dara kelahiran Denpasar 7 Mei 1992 ini saat ini semakin dikenal oleh masyarakat luas semenjak memerankan karakter jinny centil dalam sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Jadi sudah tidak heran lagi apabila sekarang ini Briana mempunyai banyak penggemar.

 Kecantikan alami yang dimiliki oleh Briana ini juga tidak kalah cantik dengan deretan artis papan atas lainnya. Apalagi ia juga sering sekali mengabadikan wajah cantiknya dalam setiap moment. Wajah cantik dan bentuk tubuh yang dianggap ideal itu sering ia tunjukkan di postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

foto terbaru Brianna Simorangkir kali ini Ternyata berhasil membuat orang yang melihatnya gagal fokus. Foto tersebut, menunjukkan Brianna sedang berpose dengan seorang dokter penyulam kening di bilangan Mangga Dua Square, Jakarta.

Justru perhatian para netizen tidak tertuju kepada wajah cantik dua wanita tersebut. Melainkan pada jari telunjuk sang dokter yang hampir menyentuh bagian anggota tubuh Brianna. Dalam foto yang behasil mendapatkan enam ribu like itu mereka nampak sangat dekat bahkan terlihat jelas jika telunjuk sang dokter menunjuk ke arah dada Brianna.

‘Dr.Nina mau tring Jinny ya? thank you for my MicroBlanding experience @alitattoosulam’ tulis caption yang tertera dalam postingan tersebut. Alhasil postingan foto Brianna Simorangkir kali ini menuai banyak kmentar dari para netter.

Kebanyakan komentar yang mereka tulis berisi mengenai jari telunjuk dokter tersebut. ‘Wah salah fokus karena telunjuk bu dokter kak @8brianna_’papar netter. ‘Nunjukkanya nakal bu doketernya @8rianna_’ imbuh yang lain.

Bukan hanya jago akting, rupanya aktris 24 tahun ini juga jago nyanyi lo guys. Hal itu terbukti dari sebuah lagu yang pernah Brianna nyanyikan bersama Superman Is Dead dalam sebuah lagu yang berjudul Sunset di Tanah Anarki. Tak hanya itu bahkan ia juga kerap sekali tampil bersama deengan Suicidal Sinatra. Brianna juga pernah merilis sebuah album yang diberijudul ISTANA.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: