Gagal Hamil Gilang Dirga dan Keluarga Mencoba Positif

0



berita.rizalmedia.com - Segera memiliki momongan adalah harapan bagi setiap orang setelah melangsungkan pernikahan. Hal ini pula yang diharapkan oleh pasangan Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Ferza Putri. Pasangan yang menikah bulan September lalu di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini berharap segera memiliki momongan.

Adiesty dan keluarga sempat merasa senang setelah mengetahui dirinya sedang berbadan dua dan dinyatakan positif hamil. Namun tak lama setelah kabar baik mengenai kehamilannya ini beredar, menyusul sebuah kabar tak sedap mengenai kondisi kandungannya. Janin yang ada di dalam kandungan Adies disebut tidak bisa berkembang sehingga harus di kuret.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan bagi Gilang dan juga keluarga. Apalagi janin itu merupakan cucu pertama bagi kedua belah keluarga baik Gilang maupun Adiesty. Saat ini baik keluarga Gilang maupun Adies hanya bisa memberikan support moral dan doa agar kehamilan selanjutnya berjalan lancar.

"(Hamil) Ditunda dulu, tapi nggak tau juga gimana. Karena setelah dua minggu harus kontrol lagi ke dokter. Kalau kami orangtua ikut aja yang terbaik untuk mereka, mudah-mudahan bisa segera hamil lagi," ujar Risna, ibu dari Gilang ketika dihubungi lewat sambungan telepon belum lama ini.

Pasangan muda Gilang dan Adies ini juga tidak mau terlalu lama larut dalam kesedihan. Mereka sedang mencoba memulihkan diri setelah menghadapi cobaan yang cukup berat ini. Yang pasti mereka yakin jika ke depannya mereka akan hamil lagi dan normal.

"Doanya mudah-mudahan dia bisa hamil lagi, pengen yang terbaik untuk semua. Namanya orangtua, pengennya kalau bisa cepet lagi. Iya dong (optimis bisa hamil lagi). Doakan aja ya," pungkas Risna.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: