Gigi Akan Tinggal di Luar Negeri Setelah Cerai? Begini Curhat Raffi Ahmad

0
HanyaBerbagi.com - Banyak kabar yang beredar apabila dalam waktu dekat Nagita Slavina akan menggugat cerai Rafffi Ahmad. Nagita bahkan disebut telah memiliki rencana tinggal di luar negeri setelah cerai. Hal itu muncul setelah sebuah screenshot pengakuan dari akun twitter @bukabiko1717 mengungkapkan bagaimana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah punya rencana untuk bercerai.

Bukabiko1717 menulis nama Raffi Ahmad dengan inisial R, sedangkan Nagita alias Gigi dengan inisial G. Akun ini menyatakan sudah mendapat informasi ini seseorang berinisal S yang dikenal sahabat dekat Gigi. "Temen gue bilang, dia korek-korek banget si S ini, tapi info yang didapetin cuma: R&A beneran selingkuh. Tragedi Capital terjadi," ujarnya.

Tragedi Capital yang dimaksud yakni adanya pertengkaran antara Raffi dengan adik Nagita, Caca Tengker di apartemen mewah yang didiami Raffi dan Gigi di The Capital Residence di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, pada bulan September 2016.

Pada saat itu Raffi disebut terpergok naik di mobil Mini Coooper Ayu Ting Ting. "Gue tahu S emang sahabat G banget. Kalian semua juga pasti tahu. Secara sahabat G emang cuman itu-itu aja kan," ungkapnya. "Jujur lemes sih dengernya. Walaupun selama ini udah nganggep itu bener, tapi pas tau sendiri bahwa emang bener, ya tetep lemes".

Tetapi yang paling mengegerkan Gigi mempunyai rencana mau bercerai setelah kontrak selesai. Setelah itu, Gigi memilih tinggal di luar negeri. "Dan yang paling bikin lemesnya lagi, doi bilang emang mau pisah tapi masih keiket kontrak.

Nanti abis selesai kontrak, pisah, G pindah ke luar (negeri)." Semakin kencang terdengar rumah tangganya dikabarkan mengalami keretakan Raffi Ahmad mengunggah kalimat bijak seolah menjadi curahan hatinya menghadapi cobaan hidup. Dalam curhatnya ini Raffi juga seakan memendam amarah yang besar karena sering dipermalukan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: