Hamish Kepergok Berada di Bandara, Menjemput Keluarga Raisa

0
HanyaBerbagi.com - Banyak masyarakat yang memanfaatkan momen akhir tahun dengan berbagai aktivitas. Mulai dari hanya berada di dalam rumah hingga berlibur bersama keluarga. Seperti apa yang dilakukan oleh penyanyi cantik, Raisa.
Momen akhir tahun ini dimanfaatkan Raisa dengan memboyong kakak hingga keponakannya untuk menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali. Diketahui dari sebuah sumber, terlihat Raisa tiba di Bandara Ngurah Rai pada hari ini, Sabtu (24/12).
Namun, ada sesuatu yang menarik hingga membuat para fansnya terkejut. Kekasih Raisa, Hamish Daud terlihat menjemput Raisa dan keluarga di bandara. Hamish kepergok berada di bandara, menjemput keluarga Raisa dengan mengenakan setelan casual kaus hitam dan celana denim.  Rona bahagia terlihat di wajah Hamish saat menjemput sang kekasih.

Postingan yang diunggah ke sosial media Instagram ini membuat netter menjadi sakit hati lagi. "Minceuuuu patah hati yeee... nguyah batako dulu dah," ujar netter ini. "Duuhh babang hamish...hancur hati hayati bang ekh minceu bang," seru yang lain. "Hancur hati gw @julyanekawati trus2'an diginiin sm babang hamis," tulis lainnya.

Namun, di lain sisi, netter lain berharap agar Raisa dan Hamish cepat menikah. "Duhhhh yaaa cepet nikahlah @ginaprameswari," celetuk netter ini. "Cepeten nikah deh. Supaya gk ada kali kedua versi bang hamish," seru lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: