Hammock di Tengah Kota Ini Menjadi Tren di New York

0
HanyaBerbagi.com - Bagi para pecinta alam, hammock bukanlah barang yang asing lagi. Biasanya, hammock digunakan di tengah hutan untuk sekedar beristirahat sambil menikmati pemandangan alam. Semakin berkembangnya jaman, kini banyak orang yang menjadikan hammock sebagai sesuatu yang unik.

Bahkan, kini hammock digunakan untuk tempat berfoto. Ada sesuatu yang unik di tengah kota New York. Hammock digunakan tidak pada tempatnya, yaitu di hutan, melainkan di tengah-tengah kota.
Meski sudah berada dalam musim dingin, hal ini tidak menghalangi orang New York untuk berayun hingga tidur dalam hammock yang ada di Distrik Flatiron. Hammock yang memenuhi trotoar ini dibangun oleh LOT Architecture serta memberikan pemandangan yang menarik perhatian para pengunjung yang melewati instalasi seni ini.

Rangkaian hammock bernama Flatiron Sky-Line ini  meraih penghargaan Van Alen Institute dan Flatiron/23rd Street Parnetship Business Improvement District. Penghargaan ini diberikan kepada desain interaktif yang menyenangkan untuk ruang publik.

Hammock di tengah kota ini menjadi tren di New York. Pasalnya tempat ini dapat menarik banyak pengunjung karena letaknya yang berada di tengah kota. Sehingga, orang yang berlalu lalang yang melihat hammock ini menjadi penasaran dan akhirnya mereka menyempatkan diri untuk sekedar menikmati rasanya berayun di atas hammock-hammock ini.
Terlihat sederhana, komposisi tiang yang berbentuk gelombang ini dibuat dari besi yang diberikan lampu LED, sehingga indah dilihat pada malam hari.  Selain untuk tempat berselfie, jika Anda beruntung, Anda akan melihat pemandangan indah di langit New York pada malam hari.

Tertarik untuk mencobanya?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: