0
HanyaBerbagi.com - Nama-Nya "El Jefe", dan tetap sulit dipahami adalah keunggulannya... Namun ia akhirnya sudah tertangkap pada kamera, dalam video yang baru dirilis ini dia menjelajahi hutan pegunungan Santa Rita di Tucson, Arizona.

Jaguar pada dasarnya adalah hewan penyendiri, tapi El Jefe kebetulan merupakan hewan yang paling kesepian... pada saat ini, di Amerika dia adalah satu-satunya jaguar yang hidup di alam liar. Para peneliti di pusat keanekaragaman hayati telah menghabiskan tiga tahun berusaha menangkapnya pada kamera.

Ia juga telah berhasil difoto lebih dari 100 kali sejak 2013, tetapi diyakini video ini yang direkam dengan kamera remote sensor, merupakan penampakan pertama jaguar liar bergerak bebas di Amerika Serikat dalam lebih dari enam tahun terakhir.

Pelestari lingkungan sangat senang tentang penampakan El Jefe, terutama karena sebuah perusahaan pertambangan Kanada memiliki rencana membangun tambang tembaga tepat di tengah wilayah. tampaknya dia memilih waktu yang tepat untuk mendapatkan 15 detik ketenaran... dengan habitat 750.000 hektar dilindungi secara Federal untuk pemulihan populasi jaguar, berikut adalah teman wanita dari Meksiko untuk menemaninya. Oh, dan jika Anda bertanya-tanya... El Jefe adalah nama bahasa Spanyol yang artinya adalah... Sang Bos.

Langsung saja lihat video dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: