Harga Daging Sapi di Jakarta Sudah Tembus Rp 120 Ribu Per Kilogram

0
berita.rizalmedia.com - Di awal tahun 2017 harga daging sapi di Jakarta tertinggi telah mencapai Rp 120 ribu per kilogram. Sebagaimana dilansir dari infopangan.jakarta.go.id, tercatat harga terendah mencapai Rp 110 ribu per kilogram dengan harga rata-rata Rp 115.938 perkilogram.

Kenaikan harga daging sapi tercatat terjadi di Pasar Senen, yang pada 31 Desember kemarin harganya sudah mencapai Rp 110 per kilogram, dan hari ini naik menjadi Rp 115 ribu per kilogram. Sementara itu ditempat lain harganya relatif stabil.

Untuk ayam broiler/ras, harganya relatif stabil. Harga ayam tertinggi di Jakarta tercatat Rp 40 ribu per ekornya. Sementara itu harga terendahnya tercatat Rp 20 ribu perekor. Harga rata-rata ayam adalah Rp 32.058 perekor. Untuk cabai merah keriting tercatat harga tertingginya mencapai Rp 90 ribu per kilogramnya.

Sedangkan harga terendahnya mencapai Rp 32 ribu per kilogram. Harga rata-rata cabai merah keriting Rp 48.333 per kilogram. Harga cabai keriting di Jakarta tidak dapat dikatakan stabil. Di Pasar Induk Kramat Jati terjadi kenaikan sebesar Rp 3 ribu per kilogramnya, hingga harganya hari ini mencapai Rp 33 ribu per kilogram.

Sedangkan di Pasar Senen harganya justru turun, dari Rp 40 ribu per kilogramnya menjadi Rp 38 ribu. Di tempat lain seperti Pasar Grogol dan Pasar Glodok harganya relatif stabil di angka Rp 40 ribu per kilogram.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: