Heboh Iklan Jeans Ayu Ting Ting, Melepas Celana di Depan Lelaki

0
HanyaBerbagi.com - Ayu Ting Ting menggelar jumpa pers so tuduhan Luna Maya telah langgar kontrak kerjasama produk fashion, Luna Habit, di Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016). Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga sudah resmi meluncurkan lini busananya yang dinamai A2T. Untuk melakukan promosi, dia sering memanfaatkan akun Instagramnya.

Paling baru, si pelantun Alamat Palsu itu mempromosikan celana jeans, salah satu produknya, melalui video iklan. Bukannya mendapat sambutan positif, iklan tersebut malah menuai hujatan. Mereka yang menghujat bukan tanpa alasan.

Adegan yang ditampilkan seorang model perempuan dianggap vulgar, yaitu mengganti celana di depan lelaki saat berada di dalam lift. Seperti pemilik akun vie_ulvia12 misalnya. Dia menganggap iklan tersebut cukup vulgar walaupun tidak memperlihatkan detil ketika si model melepas celananya. "Bkin iklan kok kya gtu.. Msa iya bka clna d dpn cwo.,,yg agak mendidik dkt iklan y!!," tulisnya.

Lain lagi dengan pemilik akun yuniacutie83. Kata dia, ide iklan ini memang cukup kreatif. Namun mengingat target pasarnya adalah anak-anak remaja, tayangan tersebut dianggap kurang cocok. "Ide celananya bagus, tp iklan nya knp mesti buka celana di depan cowo ya mba, sasaran marketnya kan abg, aga kurang bijak menurut saya, bikin sensasinya seharusnya yg positif aja mba," tulisnya.

"Kenapa harus ganti di lift dan harus ada cwok di lift, apa gunanya???," tulis akun rismavii menimpali. Sementara itu, ada juga netizen yang lebih bijak menyikapi iklan tersebut. "Cm iklan aja di permasalahkan...iklan celana klu g mendidik ya jgn di tiru...gt aja kok repot deh aaahhh...," tulis pemilik akun shasqiapoetri.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: