Hubungan Baik Stefan William Dengan Dirly Idol Semenjak Menjadi Papa Tiri Anak Celine Evangelista

0
HanyaBerbagi.com - Keputusan Stefan William untuk bisa menikah dengan Celine Evangelista memang banyak menimbulkan berbagai macam reaksi publik yang tdiak diduga-duga. Tidak sedikit dari kalangan haters dan fans meminta kepada mereka untuk berpisah.

Namun pasangan yang melangsungkan pernikahan tepat di Hari Pahlawan ini rupanya tidak menanggapi hal tersebut. sikap masa bodoh yang ditunjukkan oleh pasangan ini nampaknya membuat cinta mereka semakin kokoh.

Sekarang ini Stefan telah menyandang status sebagai kepala keluarga. ternyata di usianya yang masih muda ini pemeran Boy dalam Anak Jalanan ini berhasil menunjukkan tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga dengan baik.

Sampai-sampai Dirly, tidak lain adalah mantan suami Celine Evangekista mengucapkan terima kasih kepadanya. Hal ini ia lakukan karena Stefan sudah menganggap buah hatinya sebagai anak anak sendiri.

“Saya pribadi sangat berterima kasih sama Stefan karena dia menganggap anak-anak saya seperti anak-anak dia sendiri.” papar Dirly saat ditemui dibilangan Kemang, Jakarta Selatan pada Jum’at lalu (16/12/2016). Seperti yang diketahui jika kedua anak Dirly dari pernikahannya dengan Celine saat ini diasuh oleh Celine.

Walaupun demikian, ternyata pelantun ‘Sampai Keujung Dunia’ ini bisa kapan saja bertemu dengan dua buah hatinya tersebut.t. Sebab jarak antara rumahnya dengan rumah Celine tidak terlalu jauh. “Mereka tidak melarang.

Sebab memang tidak seharusnya melarang. Kalau saya mau ketemu pun kebetulan enggak terlalu jauh dari tempat saya, sekita satu kilometer. Saya bisa jalan kaki dan naik motor, deket.” Sambung Dirly lagi.

Bukan hanya itu pria jebolan Indonesian Idol ini juga mengatkan jika sampai saat ini hubungannya dengan mantan istrinya itu masih terjaga dengan baik. Bahkan ia juga menilai jika kehadiran Stefan William berhasil merubah hubungan mereka menjadi keluarga besar.

“Lebih akrab, kayak keluarga besar.” ungkap Dirly. Selain itu untuk Celine dan Stefan sendiri rupanya sudah siap untuk mempunyai momongan, bahkan aktor berusia 23 tahun ini sempat bermimpi apabila dirinya akan segera mempunyai anak laki-laki kembar tiga. “Biar lengkap. Kan sudah ada dua anak perempuan.” Seru Stefan William.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: