Ibu-Ibu yang Tidak Mau Ditilang dan Malah Mencakar Petugas

0
HanyaBerbagi.com - Ada insiden yang tak biasa hingga membuat jalanan macet. Tak hanya itu bunyi klakson saling bersahu-sahutan. Pasalnya. ada seorang ibu-ibu yang tidak mau ditilang dan malah mencakar petugas. Kejadian yang tak biasa itu berlangsung pada pagi tadi, (13/12/12016). Menurut informasi yang diterima, kejadian tersebut berlangsung di depan Santa Maria.
 Insiden tersebut berawal ketika anggota Satlantas Aiptu Sutisna menindak seorang pengendara yang mengaku bekerja di Mahkamah Agung sekitar pukul 09.00 WIB. Saat lalu lintas padat, sang ibu malah melintas di jalur busway hingga akhirnya ditegur oleh petugas Satlantas BKO Trans Jakarta.

Tidak mengindahkan aturan petugas, ibu tersebut langsung memaki petugas hingga ponselnya jatuh. Tak sampai di situ, aksi beringas sang ibu yang digelapkan oleh amarah itu membuat kancing baju petugas lepas. Ia juga sampai mengejar petugas dan tampak melayangkan cakaran kepada pihak yang bertugas.
Video ini direkam oleh Firman Perdana Putra yang mengaku anggota kepolisian. Masih dari akun yang sama, pemilik mobil dengan plat B1257PRY diduga atas nama Dora Natalia Singarimbun, Staf Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI.

Berikut videonya. 

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: