Ibunda Natasha Wilona Merestui Putrinya Pacaran Dengan Verrel Bramasta

0
HanyaBerbagi.com - Hari kamis k15 Desember 2016 kemarin dulu menjadi hari bahagia bagi Natasha Wilona. Karena di hari itulah ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke – 18. Ternyata kebahagian tidak hanya dirasakan oleh sang anak. Ibunda Wilona,Theresia rupanya juga ikut merasakan bahagia di hari itu, apalagi kebahagian Theresia semakin menjadi setelah mengetahui Verrel Bramasta hadir di acara ulang tahun sang putri yang dirayakan di lokasi syuting di bilangan Jakarta Timur.

Sekarang ini nama putra sulung Venna Melinda ini memang sedang menjadi perbincangan hangat publik soal hubungan dekatnya dengan pemeran Reva, Anak Jalanan. Namun kedekatan itu langsung dibantah keras oleh mereka berdua, mereka mengatakan jika kedekatan yang terjalin diantara keduanya hanya sebatas sahabat saja.

Namun sebagi seorang ibu, Theresia juga memberikan semua keputusan kepada sang putri, terkait hubungan yang terjalin dengan Verrel. Akan tetapi Theresia juga mengungkapkan jika hubungan putrinya dengan Verrel hanya sebatas teman biasa saja.

‘Kalau selama ini kan mereka bersahabat ya. menurut tante mereka sahabat yang baik. sudah tiga tahunan, bahkan mau empat tahun kalau nggak salah.’ Ungkap ibunda Natasha Wilona. Ternyata Theresia juga memuji kepribadian yang terdapat pada diri Verrel Bramasta.

Theresia menyatakan bahwa Verrel adalah sosok pria tampan yang mempunyai kepribadian baik dan juga sopan. ‘Verrel itu anak baik dan sopan. Mereka sudah bersahabat lama. Mengenai hubungan kedepannya, gimana mereka menjalani saja. Kalau saya Cuma mendukung apa yang mereka lakukan. Sejauh ini yang aku tahu mereka masih bersahabat.’ Ujarnya lagi.

Soal banyanya dorongan dari para fans supaya Natasha Wilona dan Verrel Bramasta untuk segera meresmikan hubungan mereka, ternyata Theresia menanggapi hal itu dengan santai. ‘Masalah cocok atu tidak tergantung Wilona. Kalau aku sih segera jalanin saja dulu dengan Verrel. Doain saya yang terbaik ya. semoga di ulang tahun yang ke-18 ini banyak doa dan juga berkat yang mengalir.’ ungkap Theresia.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: