Indra Bruggman Keluar, Pasangan Baru Briana Simorangkir Di ‘I Love You Jinny’ ANTV Shaheer Sheikh ?

0
HanyaBerbagi.com - Brianna Simorangkir seperti biasanya identik dengan Indra L. Bruggman di program I Love You Jinny. ANTV sendiri juga berhasil menyuguhkan sinetron remake Jinny Oh Jinny. Para penonton pun bisa kembali bernostalgia. Sinetron I Love You Jinny ini telah ditayangkan sejak Senin 12 Desember 2016.

Brianna juga masih menjadi pemeran utama di sinetron tersebut. Brianna memerankan karakter jin yang cantik. Ia didapuk menjadi Solfami Remiha. Tetapi, sosok Indra L.Bruggman justru tidak bisa ikut terlibat dalam pembuatan I Love You Jinny. Sebelumnya, Indra mengungkapkan apabila dirinya masih fokus dengansatu proyek saja.

Dirinya tidak ingin bergabung dengan proyek lainnya. Tidak adanya Indra yang memerankan karakter Bagus,netizen penasaran dengan sosok orang yang nantinya akan mendampingi Brianna Simorangkir. “Pak @cuk_efka, jinny nya kok gak ada pasangannya di sitkom nya?,” tanya salah satu netter. Hingga sekarang ini, masih belum ada yang tahu siapa yang nantinya akan dipasangkan dengan Brianna.

Tetapi, beberapa netizen berusaha menebak siapa yang akan menjadi pasangan Briana di sinetron I Love You Jinny. Beberapa netizen berpendapat apabila nantinya Brianna akan dipasangkan dengan Agung Hercules maupun Shaheer Sheikh.

“Yg jd bagusnya agung hercules,” tulis netter. “Ini kan ceritanya tentang di alam rehe, mungkin si saher bakal jadi pacarnya,” pungkas lainnya. Selain itu, sinetron yang dibintangi Brianna Simorangkir ini terus menuai sorotan.

Brianna sempat dikritik karena dirinya tidak mempunyai kemiripan dan ciri khas Jinny. Karakter Jinny aslinya diperankan oleh Diana Pungky. Banyak penggemarnya yang belum bisa melupakan sosok Diana Pungky. Justru, netizen lain juga mempermasalahkan beberapa tokoh pendukung. Kebanyakan dari mereka yang menjadi sorotan lantaran tidak begitu penting. Sang sutradara nampaknya ingin membuat cerita yang lebih fresh. Tetapi, pada kenyataannya ini justru berbanding terbalik dengan respon netizen.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: