Inilah Abid Zia Pria Kekasih Raya Kitty Anak Jalanan RCTI ?

0
HanyaBerbagi.com - Siapa sih yang tidak mengenal pemeran Raya dalam sinetron Anak Jalanan, artis cantik yang sering di sapa Raya Kitty tersebut sekarang memang tengah naik daun namanya pun telah melambung tinggi sampai sampai semua orang pun mengenalnya.

Sebab acting memukaunya di sinetron yang juga di bintangi oleh Stefan Willam cs tersebut serta beradu acting dengan lawan mainnya Mondy yang di perankan oleh Immanuel Caesar Hitto, membuatnya sekarang semakin memiliki banyak penggemar.

Artis cantik yang bernama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana ini belum lama ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersama dengan seorang laki laki, mereka pun terlihat sangat dekat hingga menempelkan pipi satu sama lain.

Berdasarkan tag dari foto yang di unggah tersebut di ketahui apabila nama cowok yang berpose di samping Raya Kitty bernama Mohammad Abid Zia, yang mana Abid ini adalah seorang pembalap muda yang berasal dari Subang.

Tak hanya seorang pembalab biasa Mohammad Abid Zia ini termasuk pembalap yang berbakat dan terpilih dari hasiul seleksi di Suzuki Indonesia Challenge pada tahun 2015 lalu. Dan pembalap ini pun juga menulis caption yang sama dengan Raya di foto yang telah ia unggah dalam akun media sosialnya tersebut.

Inti dari caption mereka berdua ini menjelaskan apabila mereka tidak pernah ada kata merebut ataupun direbut, dan semuan yang terjadi dengan mereka saat ini adalah murni dan datang dengan sendirinya, hal ini pun seolah menyinggung tentang kasus perjalanna cinta artis lain yang suka tikung menikung, namun mereka kini sudah berani untuk tampil di depan public.

Melihat postingan foto dari keduanya pun banyak netizen yang bahagia dan memberikan selamat kepada Raya Kitty dan juga pacaranya tersebut, apalagi diketahui apabila mereka adalah sama sama seorang pembalap.

Unggahan Raya Kitty pun di penuhi dengan komentar dari para penggemarnya yang menuliskan “langgeng ya neng, senang deh akhirnya di publikasikan” tulis akun @mirdayulianti. “Bagahia selalu ya” tambah akun @Rayanurfitrird.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: