Inilah Cuitan Eko Patrio Yang Membuat Kapolri Sakit Hati Dan Ancam Akan Segera Kena Pidana

0
HanyaBerbagi.com - Eko Patrio belum lama ini sangat ramai dibicarakan oleh netizen. Eko sempat menuliskan cuitan di twitternya. Dimana Eko memandang jika terduga perencanaan bom panci adalah pengalihan isu atas sidang yang harus dijalani oleh Basuki Tjahaja Purnama. Ternyata, hal ini diketahui oleh Kapolri, Jenderal Tito Karnavian.

Kapolri ini juga langsung memberikan komentar. Apalagi, Tito berani menaruhkan pengabdiannya. Ia akan mundur dari jabatannya bila tudingan Eko benar adanya. “Kalau ditemukan data, pelaku mengatakan adanya rekayasa, fine, internal kita bila perlu saya pecat langsung. Saya juga akan mengundurkan diri bila saya terlibat dalam rekayasa tersebut,” tutur orang nomor satu di Korps Bhayangkara kepada awak media, Jumat (16/12).

Tito berpendapat kepada masyarakat umum untuk tidak mudah percaya dengan kabar penangkapan teroris sebagai pengalihan isu yang sekarang ini sedang memanas. Lebih lagi dengan cuitan yang dituliskan oleh Eko Patrio. Tito mengungkapkan apabila EKo menyatakan penangkapan teroris di daerah Bekasi adalah pengalihan isu,Tito meminta data tudingannya tersebut.

Tito juga sangat siap untuk dipanggil oleh Komisi III DPR untuk menjelaskan semuanya. Tito juga berharap kepada masyarakat yang ada di Indonesia untuk lebih pandai untuk menelan informasi. “Jangan ngomong tanpa dilengkapi data dan hanya berdasarkan opini saja. Kasihan aparat kita yang sudah bekerja keras,” sambungnya.

Tito mengatakan apabila terduga teroris disergap bukanlah pengalihan isu kasus Ahok. “Rekan-rekan yang ada di Densus, Polri, ini bukan sutradara. Kami juga tidak pernah belajar menjadi sutradara. Para tersangka yang ditangkap ini juga bukan aktor dan juga bukan aktris yang pandai bermain drama,” imbuh Tito. Eko Patrio menegaskan jika dirinya merasa dirugikan dengan kabar tersebut.

Eko menyatakan apabila dirinya tidak pernah melontarkan kata-kata seperti yang diberitakan. Eko pun dipanggil pihak kepolisian untuk menjelaskan apa yang sudah ia katakan. Pada hari ini, Eko akan mendatangi Bareskrim usai shalat Jumat. Dirinya ingin mengklarifikasi semuanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: