Inilah dampak Buruk Pernikahan Buat Karir Stefan William

0
HanyaBerbagi.com - Stefan William dan Celine Evangelista saat ini semakin menjadi perbincanga publik semenjak mereka mengumumkan kepada publik terkait hubungan mereka. Walaupun masih belum genap satu tahun Stefan dan Celine sudah nampak sangat dekat sampai pada akhirnya mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

Namun kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan ini ternyata tidak bertahan lama, sekarang ini Stefan diberitakan sudah mulai hengkang dari Anak Jalanan. Tak heran jika rumor miring tersebut langsung membuat publik heboh.

Apalagi suami Celine ini sudah lama menjadi tokoh utama dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Usai mendengar rumor tersebut, dengan lantang mantan kekasih Natasha Wilona ini langsung membantahnya. Stefan William menegaskan kembali apabila karakter yang ia mainkan itu masih ada.

Bahkan sampai saat ini kontrak kerja dengan Anak Jalanan juga belum berakhir. Akan tetapi banyak fans AJ yang meminta kepada pihak produksi untuk segera mengeluarkan Stefan. Selama ini sinetron Anak Jalanan selalu lolos sebagai jawara rating dan selalu menjadi salah satu sinetron yang banyak dinanti-nantikan kehadirannya oleh para pemirsa.

Akting bagus yang berhasil ditunjukkan oleh Stefan William dan Natasha Wilona sendiri ternyata berhasil menarik perhataian masyarakat luas. Semua ini disebabkan karena kedua tokoh penting dalam sinetron garapan Akbar Bhakti ini sempat menjalin hubungan di dunia nyata.

Namun semua itu menjadi berubah semenjak pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Usai putus dari Wilona, Stefan memutuskan untuk berlabuh di hati Celine Evangelista dan menikahinya pada 10 November 2016 lalu.

Sejak itulah rating sinetron Sinemart ini semakin menurun. Ditambah lagi dengan sikap Stefan yang menolak untuk dipasangkan dengan Wilona untuk membacakan nominasi dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2016 beberapa waktu yang lalu juga membuat rating sinetron AJ ini ikut merosot. Selain itu keputusan yang diambil oleh Stefan kala ini juga membuat pihak dari RCTI marah besar kepadanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: