Inilah Kesamaan Verrell Bramasta dan Mark Zuckerberg

0


Mark Zuckerberg dan Verrell Bramasta

berita.rizalmedia.com - Meskipun berbeda negara dan berbeda usia, ternyata Mark Zuckerberg dan Verrell Bramasta memiliki aktivitas yang sama. Verrell dan Mark sama-sama mengurus bayi. 

Vania Athabina adalah adik bayi kesayangan Verrell Bramasta. Verrell semakin pandai mengasuh adik bayinya yang baru berusia tiga bulan.Tidak hanya pandai menggendong adik bayinya, Verrell juga pandai menenangkan Vania saat menangis.

Verrell Bramasta bersama ibunya Venna Melinda dan adiknya Vania Athabina

"Verrell sekarang sudah bisa gendong selama satu jam, sudah bisa nepuk-nepuk pundak adiknya supaya sendawa," kata Venna Melinda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tubuh Vania yang terlalu mungil membuat Venna enggan membiarkan Verrell untuk memandikan Vania. Satu hal yang belum bisa dilakukan Verrell adalah mengganti popok Vania dan memandikannya. 

"Kalau mandiin belum bisa, susah ya karena Vania tulangnya masih rawan. Ya yang penting gendong sama ajak ngobrol aja," lanjut Venna Melinda.

Berbeda dengan Verrell yang belum bisa mengganti popok adiknya, Mark Zuckerberg ternyata sudah jago mengganti popok putri kecilnya, Maxima Chan Zuckerberg. Dan uniknya Mark selalu memasang target waktu dalam sekian detik, untuk memasang popok putrinya secara sempurna. 

Mark Zuckerberg menggantikan popok putrinya Maxima Chan Zuckerberg


”Saya adalah orang yang kompetitif. Jadi saya selalu memasang target untuk ganti popok bayi. Saat ini saya hanya membutuhkan waktu 20 detik untuk lepas dan pasang popok,” jawab Mark.

Meskipun sama-sama mengurus bayi, Mark jauh terlihat lebih cekatan dibandingkan Verrell. Mark terlihat lebih pintar karena bisa mengganti popok anaknya dibandingkan Verrell yang masih takut mengganti popok adiknya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: