Inilah Salah Satu Pemain Menyusul Pengunduran Diri Stefan William dari Anak Jalanan

0
berita.rizalmedia.com - Setelah pengunduran Stefan William, ternyata ada lagi pemeran Anak Jalanan yang turut mengikuti jejak si ‘Boy’ ini. Artis cantik ini ternyata telah tidak main lagi di sinetron tersebut. Nah, siapakah artis ini ya? Artis pemeran ‘Melly’ dalam sinetron Anak Jalanan ternyata sudah tidak main lagi dalam sinetron tersebut.

Seusai kemunduran Stefan sebagai pemeran ‘Boy’, tak disangka Kathy Indera juga berpamitan melalui akun instagram pribadinya. “It’s a super sad thing to leave all of you. Thanks for 1 year and more that we throught together. Never feel so sad to leave something like this, i feel blessed. Super damn blessed!, makasih semuanya.

See you all in next project berharap banget bisa bareng lagi sumpah. Maaf banget kalo ada salah dan segalanya ya kawan-kawanku,” tulis Kathy dalam akun instagramnya seperti kutipan dari Brilio.net, Jumat (23/12/2016). Apalagi pemeran Melly ini sendiri mengungkapkan apabila semua pemain dan juga kru sebagai keluarga.

Ia juga merasa sangat senang sebab dapat dterima oleh tim Anak Jalanan dengan baik selama ini. “Swear to the sky. Thanks sudah menerima aku, kalian sudah keluarga banget. I have many things to say, tapi sussah banget untuk diungkap. I love you guys,’ ungkap Kathy dalam postingannya. Mengetahui keluarnya Kathy sebagai pemeran ‘Melly’ dalam sinetron Anak Jalanan itu mengundang reaksi dari netizen. Bahkan tidak sedikit yang menyayangkan keluarnya Kathy dari sinetron yang begitu hits di kalangan anak muda ini. “Enggak seru pemainnya pada keluar, enggak ada Boy dan melly. Enggak asik,” tulis akun Melysa.

“Nyusul Stefan, enggak ada yang bawel lagi dong. So sad,” kometar akun Bryan. “Loh kok Kathy enggak main lagi?, kenapa?,” ungkap akun Puspa. “Kita bakal kangen banget, semoga makin sukses ke depannya,” tulis akun Iin.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: