Irene Pricilya: Bella Sophie Harus Tetap Ditangkap!

0
HanyaBerbagi.com - Pertengkaran Irene Pricilya dengan artis Bella Sophie saat ini memang belum berakhir. Laporan Irene terhadap suaminya, Daniel Rigan, yang sudah dituduh berselingkuh dengan Bella, di Mabes Polri telah dilimpahkan ke Polda Sulawesi Utara. "Iya laporan yang di Mabes Polri sudah dilimpahkan ke Manado," ungkap irene sebagaimana dilansir dari suara.com Selasa (27/12/2016).

Sedangkan itu proses hukum di kepolisian berjalan, Irene juga tengah fokus mengurus perceraiannya dengan sang suami di pengadilan. Dia yakin pun meyakini bahwa Bella Akan Segera terseret dalam kasus tersebut.

"Aku lagi proses cerai dan semua masih dalam proses. Si Belshop (Bella Sophie) akan tetap dalam proses juga, dia harus tetap ditangkap," ujarnya. Irene sebelumnya melaporkan Daniel atas pasal 45 ayat 2 Undang-Undang No 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Menurut kuasa hukum Irene, Priyagus, kekerasan yang dialami kliennya dalam bentuk psikis karena telah dikhianati. Menurut Priyagus, kasus ini juga bisa menyeret Bella. Sebab, perubahan sikap Daniel, lanjutnya terjadi setelah dekat Bella.

 Bisa makanya bukti-bukti nanti akan dibawakan. Kami juga akan melaporkan Bella dengan pasal undang-undang ITE. Tapi belum sekarang," katanya waktu itu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: