Irish Bella Semakin Menderita Di Anugerah Cinta, Netizen Dibuat Geram !

0
HanyaBerbagi.com - Irish Bella terlihat masih terus menjadi perhatian penggemarnya di sinetron yang ia bintangi, Anugerah Cinta. Dimana karakter Naura sempat membuat penonton bahagia sekarang emosi penonton berubah.

Akhir akhir ini, Naura sering mendapatkan perlakuan kasar dan tidak segan untuk disakiti dan disiksa oleh pemeran antagonis lainnya. Dirinya diceritakan baru saja menikah dengan lawan mainnya, Arka (Giorgino Abraham) Naura di Anugerah Cinta sekarang masih saja terus disiksa oleh pemeran lainnya. Naura juga sempat dikabarkan berbadan dua.

Tetapi kabar mengejutkan, justru Naura mendapatkan vonis yang mengejutkan dari dokter yang menanganinya. Salah satu dokter mengatakan apabila harapan hamil Naura begitu tipis. Hal ini membuat ibunda Arka,Vina (Ria Probo) makin membenci karakter yang diperankan oleh Irish Bella.

Vina pun tidak segan untuk mengusir Naura dari rumahnya. Puncaknya, Vina meminta Arka untuk menceraikan saja Naura. Melihay hal tersebut, para penonton dan penggemar wanita yang biasa disapa Ibel ini langsung memberikan pendapat.

Mereka sangat kesal sebab Naura sering dibuat menderita oleh tim produksi. Apalagi, beberapa netizen lainnya berkomentar pedas dan tidak segan memberikan kritikan yang tajam. Mereka berpendapat apabila sinetron yang di garapa oleh SinemArt ini tidak masuk akal sebab Naura hidupnya digariskan menderita dari hari ke hari.

“Bner2 sinetron, makin kesini makin g jelas g masuk akal,” tulis netter. “Filem paling lucu yg pernah w tonton, setiap ada lejahatan yg gak masuk akal w cuma bisa ketawa geli,”sahut lainnya. “Cerita gk masuk di akal.. emng yg pada nonton ank sd apa!!,” timpal lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: