Jadwal Resmi Mermaid In Love 2 Dunia Tayang Perdana Di SCTV Resmi Dirilis

0
HanyaBerbagi.com - Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia begitu sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Lebih lagi di season 1 ditamatkan dengan cerita yang menggantung. Setelah dinantikan oleh para penggemar, akhirnya SCTV memberikan pengumuman. Dimana mereka merilis resmi jadwal tayangnya sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Yunanda.

Pada sebelumnya, sempat beradar gosip soal penayangan perdananya. Namun, akhirnya SCTV memberikan jalan terang. Sesuai dengan rencananya, sinetron andalannya ini akan ditayangkan pada 5 Desember mendatang.

“Saksikan episode perdana #MIL2Dunia mulai 5 Desember 2016 pkl 20.30 WIB,” cuitan SCTV melalui twitter resminya. Dikabarka , sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini akan menyuguhkan cerita yang lebih seru dan pastinya membuat ketagihan para penonton. Di sekuelnya, akan ada beberapa nama baru yang menghiasi layar kaca.

Sebagaimana yang diprediksikan, alur cerita lebih seru dari sebelumnya. Tim produksi juga tetap memasangkan sosok Angga Yunanda dan Amanda Manopo. Banyak netizen mengaku jika mereka sudah tidak sabar melihat season 2-nya.

Beragam koment diberikan oleh netizen jelang penayangan sekuel Mermaid In Love. “wah gak sabar bgt nih #MIL2DUNIA,tapi BTW #Pangeran2 bkal tyang jam brpa ya?,” tulis netter. “kta tunggu tanggal main’a,” sahut lainnya. “ok…Kami tnggu,” pungkas lainnya

Sebelumnya, para penggemar mendatangi lokasi syuting Mermaid In Love 2 Dunia. Karena, mereka sudah rindu dan tidak sabar lagi untuk menontonnya. Hal ini diabadikan oleh tim produksi. Para penggemar datang dari beberapa daerah.

Ada yang berasal dari Depok, Jakarta Timur dan masih banyak lagi. Banyak dari mereka yang sudah tidak sabar ingin melihat kisah antaran Erik (Angga Yunanda) dengan Ariel (Amanda Manopo). “Di ‘MIL Season 2’ nanti yang kalian tunggu siapa?,” tanya tim produksi.

“Erick (Angga Aldi), Manda dan semuanya,” jawab penggemar. Pada saat itu, tim produksi sengaja merahasiakan tanggal tayangnya karena ingin membuat penggemar dan penonton makin penasaran.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: