Jawaban Nassar Mengenai Gosip Kedekatannya Dengan Janda Kaya Asal Cianjur

0


berita.rizalmedia.com - Baru-baru ini beredar gosip mengenai kedekatan pedangdut kondang Nassar dengan seorang janda kaya asal Cianjur, Jawa Barat. Kabarnya Nassar akan menikahi janda kaya asal Cianjur tersebut. Setelah berpisah dengan mantan istrinya Musdalifah, Nassar memang sering digosipkan memiliki kedekatan dengan wanita lain.

Maraknya kabar yang beredar membuat Nassar Akhirnya menjawab gosip mengenai dirinya. Menurut pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini mengatakan jika gosip itu belum tentu benar adanya. Dia mengaku tidak memiliki hubungan yang spesial dengan janda kaya asal Cianjur tersebut.

Seperti yang diketahui publik belum lama ini, Nassar sempat mengunggah foto mesranya bersama seorang wanita. Dan hal ini memunculkan dugaan publik bahwa foto wanita tersebut adalah kekasih barunya Nassar. Pasalnya saat ini Nassar memang berstatus duda dan bukan lagi suami orang.

"Itu kan hanya berita. Kalau misalkan, betul yah nanti kita lihat saja seperti apa, kalau memang berjodoh sama orang yang diramaikan sekarang berarti sudah jodohnya. Kalau tidak berjodoh, berati Tuhan punya jodoh yang lain," ujarnya dalam tayangan Go Spot, Jumat (16/12/2016).

Nassar juga mengatakan jika foto wanita yang sedang digembor-gemborkan publik itu sebenarnya adalah kliennya saja. Ia mengaku jika dirinya hanya diundang untuk bernyanyi di acara janda kaya asal Cianjur, Jawa Barat tersebut. Dan foto tersebut memang hanya sebatas foto antara dia dengan kliennya.

"Dia ngundang aku nyanyi. Abis nyanyi kan enggak enak kalau minta foto ditolak. Tapi biasanya dari ngundang dulu yah," imbuhnya lantas tertawa.

Nassar mengaku dirinya sedang fokus dengan karier yang sedang dijalaninya usai bercerai dengan Musdalifah. Namun, pria kelahiran Bandung ini tidak pernah menampik atau menolak jika ada wanita yang mendekatinya, baik itu janda ataupun perawan. Karena menurut dia semua wanita itu sama, semua wajib dihormati dan dihargai.

"Masa iya kalau ada yang deket aku tolak-tolakin. Engga mungkin yah. Mau janda mau perawan semuanya ciptaan Allah yang patut kita hargai dan hormati," pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: