Jessica Iskandar Ajak Buah Hati Liburan Natal Keliling Eropa

0


berita.rizalmedia.com - Perayaan Natal menjadi momen yang indah bagi beberapa artis ibu kota yang merayakannya. Semua persiapan dilakukan dengan sempurna untuk melewati momen yang hanya datang sekali dalam setahun. Momen Natal yang akan membawa kedamaian dan kebahagiaan.

Apalagi perayaan Natal ini juga mendekati momen liburan akhir tahun. Banyak artis yang akan memboyong anggota keluaranya untuk menghabiskan waktu liburan bersama-sama.

Tak terkecuali aktris cantik sekaligus pembawa acara Jessica Iskandar akan merayakan Natal bersama putra tercintanya. Rencananya Jessica akan mengajak si kecil berlibur keliling Eropa. Perempuan yang kerap disapa Jedar akan terbang ke Amsterdam untuk merayakan Natal.

"Natal ini mau liburan sama anak ke Eropa," ucap Jessica dalam wawancara usai di studio TransTV, Mampang Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dan memang kebetulan kakak Jessica Inskandar, Erick Iskandar sedang berada di Eropa. Karena itulah dia akan mengajak putranya berlibur ke sana.

"Uncle-nya ke sana lagi jalan-jalan, jadi mau nyusulin," ucap pemain film Dealova ini.

Rencananya dari negeri kincir angin tersebut, Jessica akan melanjutkan perjalanannya ke Prancis, Swiss, dan akan berakhir di Jerman. Jessica juga mengatakan jika dirinya akan merayakan tahun baru di sana. Hanya saja, Ibunda El Barack ini tidak mengatakan dengan pasti negara mana yang akan dipilihnya untuk melewati malam pergantian tahun.

"Pokoknya aku total cuma 10 hari (liburan)," ujar perempuan kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 itu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: