Jokowi Meresmikan Perbatasan Baru Indonesia dan Malaysia

0
berita.rizalmedia.com - Presiden Joko Widodo berkunjung ke Kalimantan Barat untuk meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) antara Indonesia dengan Malaysia di Entikong. Sebagaimana dikutip dari Detik, Jokowi berangkat dari Pontianak ke Entikong menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Jokowi terlihat didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Johan Budi dan Gubernur Kalimantan Barat Cornelis.

Pada saat Tiba di PLBN Terpadu Entikong, Jokowi disambut oleh Menteri Dalam Negeri selaku Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Sri Hartoyo.

Saat meninjau display panel data PLBN Terpadu Entikong, Jokowi dipandu oleh Sri Hartoyo. Seusai itu, Jokowi baru saja meresmikan PLBN Terpadu Entikong, Kabupaten Sanggau. Bangunan fisik PLBN Terpadu Entikong sendiri sudah rampung dibangun

Gedung baru pos tersebut nampak dilengkapi dengan ornamen khas Dayak. Jalannya juga telah diperlebar dan diaspal dengan baik.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: