Kabar Homo Kembali Beredar, Kemesraan Afgan dan Rossa Disindir Hanya Pengalihan Isu

0
HanyaBerbagi.com - Afgan dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Rossa dan sering pamer kemesraan. Banyak yang yakin jika keduanya pasangan yang serasi dan siap menjalani hubungan yang serius.

Tetapi akhir akhir ini, muncul kabar yanb tidak sedap soal orientasi seksual Afgan. Pelantun "Kunci Hati" itu dirumorkan mesra dengan seorang pria. Rumor itu bermula dari postingan netizen yang sempat menjadi driver taksi online.

Driver itu mengungkapkan membawa Afgan yang sempat ciuman dengan seorang pria. "Jijik itu adalah semalam bawa Afgan ciuman sama cowok,pengen muntah," kata driver tersebut. "Picnya gw save." Tak lama, postingan di sosmed itu diunggah oleh akun gosip thereal_jenk_kelin.

Sayangnya, driver yang sempat mengunggah postingan itu mendadak lenyap tanpa memberikan bukti dari perkataannya. Walaupun begitu, netizen masih tetap heboh membahas rumor tersebut dan menduga kalau hubungan Afgan dan Rossa cuma pengalihan isu.

"Kelihatan ko....deket2 sm teh oca mah pengalihan isu aja,lgan teh oca mana mau sm berondong," kata netter. "Si A kan emang Maho Minceu @thereal_jenk_kelin sempat diceritain sama Supir taxi 2 tahun yang lalu.

Mau jemput si RR di Salah satu mall di jakarta. Pas udah dijemput si RR marah2 gitu Min ke si A. Kayak cewek. btw Si RR yang jadi Habibie si Habibie & Ainun," ujar netter membahas kedekatan Afgan dan Reza Rahadian.

"Gosip soal sesepenyanyi ini belok kan emang udah jadi semacam rahasia umum yes... Tapi ijk jujur paling ga suka ma orang yg ember kaya si supir taksi online ini.Seksualitas seseorang kan privasi yes, mau LGBT kek, idup-idup dia dan dia kaga godain lo juga," kritik seorang netter. "Brarti selama ini peluk2 anteu tegar, trs cium2 anaknya anteu tegar cuma buat biar dibilang gak bengkok aja kali tuh," ujar netizen.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: