Kado Spesial Dari Verrel Bramasta Untuk Natasha Wilona

0
HanyaBerbagi.com - Artis sekaligus pesinetron cantik Natasha Wilona tepat pada hari ini 15 Desember 2016 merayakan hari lahirnya yang ke 18 tahun, ia pun banyak mendapatkan kejutan serta banjir ucapan dari teman dan juga para penggemarnya.

Dikabarkan putra sulung dari anggota DPR Venna Melinda yaitu Verrel Bramasta juga sengaja datang ke lokasi perayaan ulang tahun dari pemain Reva dalam sinetron Anak Jalanan tersebut, walaupun menganggap sebagai teman saja, ia pun mengucapkan selamat serta memberikan sebuah kado untuk mantan kekasih Stefan William tersebut.

Apabila pada tahun tahun sebelumnya ada Stefan William yang senantiasa untuk memberikan ucapan selamat dan juga kado special , tetapi sekarang ia menjadi laki laki special yang berada di ulang tahunnya yang ke 18 tahun ini.

Tahun ini terlihat juga menjadi tahun yang special bagi Natasha Wilona karena pada hari ulang tahunnya telah di rayakan oleh para kru dari sinetron Anak Jalanan, mereka bahkan sengaja memberikan banyak kejutan untuk Tokoh Reva tersebut. Mereka kabarnya juga memesan sebuah tumpeng serta kue ulang tahun khusus untuk Natasha serta menghiasi ruangan sedemikian rupa dengan balon layaknya perayaan ulang tahun, mereka juga memakaikan sebuah mahkota pada Natasha Wilona untuk hari mengesankan baginya tersebut.

Walaupun tidak terlihat mantan kekasih Stefan William, namun ada Verrel yang menghadiri acara tersebut , ia pun juga rela untuk menempuh perjalanan malam, khusus untuk mengucapkan selamat ulang tahun langsung kepada Natasha Wilona.

Natasha pun menuturkan apabila pada awalnya Verrel Bramasta mengaku jika tak bisa datang di perayaan ulang tahunnya, dan ternyata ia mau datang. Sementara itu Verrel sendiri memang sengaja datang untuk mengucapkan selamat, Karena pada esok paginya ia harus ada pekerjaan.

Tetapi pada saat ditanya perihal hubungan mereka, dan banyak netters yang penasaran dengan hal ini serta menganggap jika mereka berdua kini telah resmi pacarana apalagi perjuangan Verrel yang mau malam malam datang menemui Natasha.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: