Kalimat Perpisahan Raffi untuk Rafathar

0
HanyaBerbagi.com - Lagi-lagi isu miring kembali menerpa artis Raffi Ahmad. Kabarnya, Raffi menjadi galau sejak ditinggal Ayu pergi umroh. Dugaan tersebut muncul lantaran Raffi yang biasanya cuek mendadak curhat di Instagram. Raffi Ahmad sempat menuliskan pesan untuk buah hatinya, Rafathar.
"Rafathar Malik Ahmad .... papa sayang sekali ..... Rafathar harus jadi anak yg hebat dan kuat ya ... lebih hebat dan kuat dari Papa ... kalo udah besar nanti biar jadi "Pemimpin" harus saling berbagi dan memberi," tulis Raffi sambil memajang fotonya mencium Rafa. "Suatu saat pasti papa ga akan Bisa nemenin Rafathar selamanya .... kalo Rafathar udh besar nanti Biar inget selalu sama Papa ya ,Walaupun bnyak orang ngomong ini itu tentang papa ... tapi Papa sayang Rafathar ....rafathar harus jadi anak yang bisa meraih kebahagian untuk diri sendiri dan bnyak orang ya nak ...papa selalu mau yg terbaik untuk Rafathar, selamanya anak papa paling cakep ... jadi anak soleh ya nak ... u forever my son."

Gara-gara curhatan Raffi itu, akhirnya banyak netizen yang mengira jika ayah dari Rafathar ini menjadi galau. Sebagian menduga kalau ini kalimat perpisahan Raffi untuk Rafathar. "Bahasa nya kaya orang mau cere trus pisah rumah sm anak bgt yak, apa prasaan ijk aja, apapun itu smoga slalu diberi yg terbaik untuk rafatar, gigi dan kluarga gigi," kata netter. "Iyaaa.. Kata2nya kayak mau pisah.. Jgn2 mau ceremei," kata yang lainnya.

"Kok km dari bahasanya kyak lg ribut yah sm memsye," tebak netter. "Apa cm ijk dsini yg ngerasain seolah olah aa pamitan kek suatu hari g bkl bs ktmu ato jarang," kata yang lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: