Kanker Serviks Jupe SUdah Memasuki Tahap Stadium Empat

0


berita.rizalmedia.com - Kanker serviks yang diderita artis Julia Perez ini ternyata sudah menjalar keseluruh tubuhnya. Saat ini kanker yang dideritanya sudah memasuki tahap stadium empat. Pada fase ini merupakan puncak dari tumbunya sel-sel kanker. Banyak perubahan yang dialami Julia Perez atau yang lebih kerap disapa Jupe. Salah satu perubahan yang dirasakannya adalah badannya yang semakin menyusut.

Jupe menuturkan jika berat badannya saat ini turun menjadi 45 kilo. Padahal dulu sekitar 52 kilo dan terlihat betapa padatnya badan Jupe saat itu. 

"Dokter sudah memvonis kanker saya stadium empat. Ya seperti yang kalian lihat sekarang badan saya menciut. Berat turun jadi 45 kilo, dulu 52 kilo kelihatan gimana montoknya," ujarnya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12).

Bukan hanya masalah berat badan saja yang dirasakan Jupe mengaalami perubahan. Hal lain juga terjadi pada bagian kakinya. Saat berjalan Jupe harus terpincang-pincang. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini mengatakan jika saraf pangkal kaki kirinya sudah tidak berjalan normal. 


"Kaki saya sakit. Makanya kemarin operasi di bagian saraf pangkal kaki kiri. Kan pelvic, makanya nge-block saraf kaki. Rasanya nyeri, pegal. Dulu selalu kebangun karena sakit jam tiga subuh. Sekarang bisa tidur sampai jam 7-8 pagi," ceritanya soal masalah pada anggota tubuh bagian bawahnya tersebut.

Julia Perez saat ini hanya mempercayakan masalah kesehatannya kepada dokter yang saat ini menanganinya. Karena masalah biaya saat ini juga sedang menjadi pertimbangan Jupe.

"Saya nggak tahu, saya serahkan ke dokter saya, saya yakin dokter lakukan yang terbaik, dipermudah BPJS karena sudah nggak punya duit. Saya pikir sama saja obtanya di Indonesia dan luar negeri, yang beda kan dokternya," terangnya.

Saat ini Julia Perez harus menjalani bedrest atau istirahat total. Jupe juga menceritakan perasaan ibunya saat melihat kondisinya seperti ini. Ibunya adalah orang yang cengeng sama seperti dirinya. Karena itulah dia tidak pernah mengajak mamanya saat melakukan kemoterapi. Jupe tidak ingin melihat mamanya sedih dan tidak bahagia.

"Mama nggak pernah saya ajak kemo dan radiasi, cengeng soalnya, sama kayak saya, saya juga cengeng. Mama pernah bopong saya dari lantai satu ke lantai tiga, saya nangis. Saya nggak mau mama nggak bahagia, saya dilahirkan untuk bahagia, saya berdoa saya mau bahagiain keluarga," pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: