Karena Sabar Hadapi Cakaran, Aiptu Sutisna Mendapat Hadiah Naik Haji Gratis

0
berita.rizalmedia.com - Peristiwa pencakaran polisi, Aiptu Sutisna oleh pegawai MA, Dora Natalia Singarimbun sukses menghebohkan publik baru-baru ini. Sebab hal tersebut, wanita berhijab itu sampai harus berurusan dengan hukum dan menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Lain hal dengan Dora, kesabaran Aiptu Sutisna menerima amukan ternyata menjadi berkat tersendiri bagi petugas kepolisian itu, Baru baru ino, Sutisna mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan profesionalitasnya sebagai Polisi Lalu Lintas.

Bukan hanya itu, baru-baru ini Aiptu Sutisna juga mendapatkan ibadah haji gratis. Hadiah tersebut diberikan oleh Kedutaan Arab Saudi. Hal tersebut membuat polisi ini sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga pada Duta Besar Arab Saudi.

"Saya diberikan penghargaan berupa piagam dan ibadah haji gratis dari Duta Besar Arab Saudi. Jadi, beliau memberikannya secara langsung kepada saya di kantornya petang tadi," ujar Sutisna, Rabu (21/12). Sutisna sendiri dijadwalkan untuk berangkat haji pada 2017 mendatang.

Kedutaan Besar Arab Saudi akan menanggung semua biaya termasuk kebutuhannya selama di Tanah Suci. Sementara itu, beberapa waktu lalu Dora telah menemui Sutisna dan meminta maaf. Keduanya juga sudah sepakat berdamai. Walaupun begitu proses hukum yang menjerat Dora masih tetap berjalan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: