"Andai Kau Ada Disini," Balas Raisa Untuk Hamish

0
HanyaBerbagi.com - Ada pengalaman yang bakal tidak bisa dilupakan oleh Raisa. Pasalnya, ia diberi kesempatan untuk dapat bernyanyi satu panggung dengan penyanyi R 'n' B, Brian McKnight. Raisa dan Brian McKnight diberi kesempatan untuk bernyanyi bersama di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.
Moment yang tak terlupakan itu lalu diabadikan oleh Raisa di akun Instagram miliknya. Raisa mengungkapkan bagaimana perasaannya saat bertemu dengan Brian. Raisa mengaku sangat gugup sampai-sampai ia tidak bisa bernafas.
"Tak cuma idola, tapi juga pahlawan. Satu-satunya, Brian McKnight," kata Raisa. "Bisakah seseorang mengingatkanku untuk bernafas?"

Foto itu langsung ditanggapi banyak netizen, termasuk dengan Hamish Daud. Hamish Daud memuji Raisa dan ikut merasa bangga jika jika penyanyi yang dikaguminya bisa bertemu Brian McKnight. Komentar itu memang sepertinya terlihat biasa saja.

Namun, saat Raisa membalas komentar Hamish lah yang akhirnya membuat netizen heboh. Pasalnya, Raisa membalasnya dengan komentar yang cukup menyentuh hati. Seperti yang tertangkap berikut ini.

"Menakjubkan. Sangat membanggakan," kata Hamish. Tak lama, Raisa membalas salah satu komentar dari Hamish. "Andai kau ada disini," balas Raisa untuk Hamish.

Netizen pun langsung mengungkapkan rasa bahagianya mengetahui hubungan Raisa dan Hamish."Awww awwww so swettt aq dukung raisa ama hamish cucok," kata netter. "Keliatannya si Raisa yg ngebet ya ama Hamish...ya pastilah, cakep keren cool laki banget gituuu," ujar fans.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: