Keadaan menyedihkan lumba-lumba di sirkus Indonesia

0
berita.rizalmedia.com -Di Indonesia, hidup untuk para lumba-lumba ini sangatlah sulit. Dipaksa untuk bisa melakukan trik yang berbahaya sebagai bintang sirkus keliling, Hadiah mereka hanya beberapa ikan mati. Lumba-lumba diangkut dari tempat ke tempat lain, tampil di kolam plastik yang diisi dengan air garam buatan dan klorin tingkat tinggi, yang dapat menyebabkan kebutaan.

Mereka dipaksa juga utnuk melakukan segala macam trik yang tidak wajar, seperti melompat melalui lingkaran api, sesuatu yang tidak akan dapat anda saksikan di alam liar. Selama pertunjukan, musik terpasang keras dan teriakan penonton menyakitkan bagi lumba-lumba, karena mereka adalah makhluk dengan indra pendengaran tajam. Setelah acara selesai, lumba-lumba ditangkap ke dalam jaring yang besar, dan dipindahkan ke tandu. Kemudian mereka dibawa oleh staf sirkus menuju truk tua berkarat.

Dalam truk terdapat kolam kecil, diisi dengan setengah air, dan lumba-lumba ditempatkan ke dalamya. Kemudian, sirkus berjalan ke kota berikutnya, dan jalanan tidaklah mulus. beberapa Perjalanan dilaporkan di sepanjang jalan berbatu selama 14 jam, dan bahkan mungkin lebih lama. Bukan hanya 72 lumba-lumba hidung botol dan stenella yang diperbudak dalam mimpi buruk ini.

Hewan lain dipaksa untuk bertahan hidup dan tampil dalam operasi kejam ini. dari berang-berang yang melakukan trik unik, Hingga kakatua melakukan trik panggung, Dan bahkan terdapat beruang naik sepeda. Ini adalah dunia kecil yang sangat menyedihkan bagi para hewan malang, dan sirkus mengumpulkan sekitar $60.000 US dolar setiap bulannya.

Walaupun lumba-lumba spesies yang dilindungi di Indonesia, kurangnya penegakan hukum negara pada penangkapan ilegal dan pemantauan kesejahteraan hewan yang kurang, membuat operasi sirkus tetap beroperasi dengan mudah.

Langsung saja lihat video dibawah ini :

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: