Kepolisian Rusia mencari orang yang mencat anjing menjadi merah muda, kenapa yah ?

0
berita.rizalmedia.com - Sebuah lelucon yang kejam sudaH memicu kemarahan publik seusai bulu anjing liar dicat dengan warna merah muda di Rusia. Peristiwa itu terjadi di kota Izhevsk, Rusia. Seseorang pasti berpikir kalau akan lucu apabila membuat anjing terlihat keren.

Kami tidak yakin persisnya bagaimana cata anjing diwarnai merah muda, tetapi kita membayangkan sesuatu seperti ini telah terjadi. Anjing yang malang dibawa oleh relawan satwa liar Vera Ivanova setelah laporan tentangnya muncul di media sosial Rusia.

Vera membawa anjing, yang telah dijuluki "Gajah Pink", ke tempat penampungan setempat. Vera mengatakan anjing tampaknya baik-baik saja, meskipun ia muntah. Menurutnya anjing muntah karena keracunan cat. Di penampungan, sukarelawan telah memandikan anjing untuk menghapus zat pewarna dari bulu putihnya.

Polisi setempat sekarang mencari orang yang mewarnai anjing merah muda. Orang tersebut dapat dikenakan pasal kekejaman binatang.

Mewarnai hewan merah muda tampaknya sedang trend di Rusia. Tahun lalu, seorang penulis Rusia dituduh membunuh kucing nya setelah foto kucingnya yang ia warnai pink muncul di media sosial. Wanita benar-benar mewarnai kucingnya dengan warna pink — untuk pesta bertema pink — namun dia tidak membunuh nya.

Berikut videonya dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: