Kisah Cinta Fero dan Mikha Hanyalah Rekayasa Belaka

0
HanyaBerbagi.com - Belum lama dikabarkan menjalin hubungan asmara, kini Mikha Tambayong dan Fero Walandow dikabarkan putus. Usai menghapus foto mesra di akun Instagram masing-masing, akhirnya Fero membeberkan fakta yang sebenarnya tentang hubungannya dengan Mikha Tambayong. Jalinan asmara yang seumur jagung itu pun harus usai begitu saja. Hal itu menyebabkan isu yang tak sedap diantara mereka.
Salah satunya adalah kabar bahwa kisah cinta Fero dan Mikha hanyalah rekayasa belaka. Hal ini diduga dilakukan untuk menyukseskan single terbaru yang dikeluarkan Mikha hingga film keduanya yang berjudul Senjakala di Manado.

"Ya namanya juga netizen, mereka bebas mau ngomong apa, bukan settingan. Kita juga mana ada hubungan pribadi diekspos," ujar Fero. "Tapi karena memang dua-duanya sama-sama artis terus kebetulan Mikha baru keluarkan single dan film kita baru tayang deketan semuanya."

Fero juga mengungkapkan jika dirinya sudah tidak lagi cocok dengan Mikha. Sehingga, mereka tidak bisa lagi memaksakan untuk terus bersama. "Namanya hubungan sudah nggak cocok, kalau jalanin terus nanti nggak happy salah satu di antara kita. Kalau dibilang settingan mau dibayar berapa kita untuk jadi settingan," tambahnya.

Fero juga menegaskan sekali lagi bahwa jalinan asmara mereka bukanlah rekayasa atau settingan. "Saya memang sudah tidak bisa bersama Mikha lagi, jadi sekali lagi saya tegaskan ini bukan rekayasa," pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: