Konsep Perayaan Tahun Baru Agus Harimurti Yudhoyono

0


berita.rizalmedia.com - Beberapa hari lagi penghujung tahun 2016 akan segera berakhir. Banyak momen yang telah dipersiapkan untuk merayakan malam pergantian tahun. Hal ini juga dilakukan oleh calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono. 

Agus mengaku memiliki segudang konsep untuk merayakan momen pergantian tahun itu di Jakarta. Jika ia terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta pada saat Pilgub nanti, semua konsep itu akan diterapkannya.

"Banyak konsepnya ya. Kalau sudah jadi gubernur saya aplikasikan," kata Agus di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Agus juga mengatakan bagaimana caranya dalam menyikapi tahun baru. Dai akan sangat bersyukur dan melakukan refleksi diri tentang apa saja yang telah dia lakukan selama tahun 2016 ini. Agus juga mengatakan akan membuat resolusi untuk tahun berikutnya agar bisa menjadi lebih baik lagi. Resolusi baginya adalah hal yang harus dilakukan karena akan memberikan dampak yang baik untuk ke depannya.

Menurut Agus  merayakan malam tahun baru tidak ada salahnya, hanya saja keamanan memang harus diutamakan. Keamanan, ketertiban, dan rasa saling menghormati orang lain harus diperhatikan agar acara perayaan pergantian tahun ini dapat berjalan dengan lancar.

"Selagi itu adalah menyenangkan bagi masyarakat dengan tetap memperhatikan faktor-faktor keamanan, ketertiban dan juga menghormati yang lain, itu kita bisa lakukan melalui festival-festival budaya, seni, kreatifitas, anak-anak muda semua bisa ikut merayakan pergantian tahun baru tetapi tetap secara terukur," papar Agus

Anak pertama Presiden RI ke enam Susilo Bambang Yudhoyono ini menegaskan jangan sampai perayaan malam pergantian tahun ini menjadi euforia yang berlebihan. Hal ini untuk menghindari adanya kecelakaan dan hal-hal buruk lainnya. Belajar dari pengalaman yang telah terjadi pada malam pergantian tahun yang sebelumnya.

Hal terpenting dalam perayaan tahun baru ini adalah bagaimana cara agar bisa memfasilitasi kreasi dan potensi yang dimiliki oleh warga DKI Jakarta. Dan Agus mengaku memiliki cara jitu untuk mewadahi hal ini.

"Melalui festival budaya dan perayaan-perayaan seperti itu jika saya terpilih jadi gubernur," tutupnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: