Kontrak Cinta Diduga Milik Rey Utama dan Pablo Beredar, Inilah Isinya

0
HanyaBerbagi.com - Mengingat hubungan yang singkat kenalan langsung menikah juga terkait harta yang jumlahnya fantastis dan barang-barang mewah yang sering digunakan Rey Utama. Namun, akhir akhir ini asmara mereka sedikit terganggu.

Ini seusai beredar sebuah surat pernyataan yang ditandatangani oleh Pablo Putera Benua. Isi surat tersebut seperti halnya kontrak cinta. Tak heran jika kemuculan surat pernyataan yang langsung menjadi bahan pembicaraan di sosial media setelah sebelumnya diunggah akun @rangerswati .

”Apa2an ini? Kok ranger tiba2 dapat bocoran indang yes? Apakah ada sesuatu yg terjadi? Ranger lapor ke zordon duyu yess…”tulisnya. Pemilik akun @rangerswati memampangkan foto yang berisikan lima point tulisan tangan yang diduga milik Pablo Putera Benua lengkap dengan materai 6000 rupiah.

”Saya tidak akan meninggalkan istri saya yang bernama Rey Utami,” tulis Pablo di point pertama. Entah apa maksud dari tulisn tersebut, namun sepertinya ada sesuatu hal yang memang telah terjadi diantara mereka. Sehingga muncul point kedua yang berisi.

”Saya tidak akan pergi kemanapun tanpa izin dari istri saya Rey Utami,” tulis Pablo. Menariknya lagi di poin ketiga, Pablo menulis sebuah pernyataan tak akan meninggalkan istrinya dalam kondisi apapun. ”Dalam keadaan dan kondisi apapun saya akan tetap bersama istri saya Rey Utami,” tulisnya. Dan yang keempat, Pablo membuat pernyataan.

” Saya pergi kemanapun wajib mengajak istri saya Rey Utami dan tidak akan pernah melarang atau tidak mengizinkannya untuk ikut saya pergi kemanapun,” tulisnya. Dan yang terakhir.

”Bila istri saya hamil, melahirkan, pascamelahirkan, sakit, tidak enak badan, atau apapun kondisinya, sehingga membuat istri saya Rey Utami tidak dapat mengikuti saya, maka saya bersedia untuk tidak pergi atau pisah darinya, atau tidak keluar dari rumah, walaupun itu hanya sebentar dengan alasan apapun dan keadaan apapun,” tulisnya lagi.

Pablo Putera Benua sendiri saat ini sudah dikonfirmasi namun masih belum dapat dimintai tanggapannya. Beberapa kali dihubungi, telepon selulernya tak pernah diangkat.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: