Korban Tewas dalam Kapal yang Terbakar di Kepulauan Seribu Bertambah

0
berita.rizalmedia.com - Peristiwa Insiden terbakarnya kapal penumpang bernama Zahro Express dalam perjalanan dari Muara Angke menuju Pulau Tidung menyebabkan dua orang meninggal dunia, Minggu (1/1/2017) pagi

Kapal bermuatan 200 penumpang itu saat ini telah selesai dipadamkan dan sekarang sedang dalam proses penarikan ke Dermaga Muara Angke. "Informasi sementara, korban luka tambah jadi dua orang. Korban lukanya ada tujuh orang.

Mereka yang luka sesampainya di darat segera dibawa ke rumah sakit terdekat," ungkal perwira piket Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta Wahyudin saat dihubungi pada Minggu siang. Proses pemadaman sudah berlangsung semenjak pukul 08.30 WIB.

Kondisi kapal itu disebut hangus seluruhnya pada bagian mesin dan hanya tersisa sedikit pada bagian luar kapal. Kapal Zahro Express yang berisi ratusan penumpang itu sedianya akan berlabuh di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Para penumpang adalah wisatawan yang ingin berlibur pada awal tahun 2017 ini. Tetapi sayang, dalam perjalanan ke Pulau Tidung, kapal terbakar saat posisinya sedang di tengah laut. Mereka sudah dievakuasi ke kapal lain dan dibawa ke daratan. Sedangkan itu, petugas di lokasi masih mencari tahu lebih lanjut apa penyebab kapal itu terbakar.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: