Korban Tewas Kapal Wisata Terbakar di Muara Angke Telah Bertambah 4 Orang

0
berita.rizalmedia.com - Korban kapal wisata‎ Zahro Ekspres tujuan Kali Adem-Pulau Tidung yang terbakar di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, bertambah menjadi empat orang setelah sebelumnya dikabarkan tewas satu orang.

Kasie Pencegahan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kepulauan Seribu, Eko Mahendro menuturkan bahwa kapal tersebut mengangkut sekira 100 orang dan bertolak dari Kali Adem pukul 08.50 WIB menuju Pulau Tidung.

"Kejadian sekira pukul 09.24 WIB. Empat orang meninggal ditempat dan satu orang selamat dengan luka bakar dan yang 95 orang lagi berhasil dievakuasi ke kapal lain," kata Eko saat dikonfirmasi, Minggu (1/1/2016).

Sekarang ini pihak Damkar masih berusahan mendinginkan si jago merah yang meluluhlantakkan kapal wisata tersebut. Diduga, kebakaran tersebut berasal dari percikan api mesin yang menyambar ke jerigen bensin.

"Pengerahan dua unit pompa dan 1 unit fire boat. Bagian dalam engine kapal hangus dan kondisi kapal tinggal bagian badan nampak luar saja," pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: