Krisdayanti: Kriteria Kekasih Untuk Aurel

0
Aurel Hermansyah

berita.rizalmedia.com - Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel Hermansyah mengungkapkan kriteria yang diharapkan untuk pasangan putri tercintanya Aurel Hermansyah. Krisdayanti mengharapkan Aurel akan mendapatkan kekasih yang memiliki banyak kemampuan atau multitalenta. 

Maklum saja, kini putrinya telah tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik. Aurel mengalami banyak perubahan baik dari segi berpenampilan maupun pola pikirnya. Aurel kini sudah mampu mempercantik dirinya dengan polesan-polesan make-up yang menambah penampilannya lebih menarik.

"Standarnya multitalenta," ujar Krisdayanti saat ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Selain multitalenta, KD berharap pasangan Aurel nantinya juga bisa dibanggakan di depan teman-temannya.  

"Yang bisa dibanggain di depan teman-teman kamu," ungkap Krisdayanti, memperagakan gaya bicaranya kepada Aurel Hermansyah.

Walaupun KD memiliki kriteria menantu yang diidamkannya, KD mengatakan jika dirinya tidak menyutujui jika Aurel Hermansyah memilih menikah di usia muda seperti yang pernah diungkapkan oleh Aurel. Menurut pelantun lagu "Menghitung Hari" tersebut, masih banyak hal-hal yang bisa dilakukan oleh Aurel daripada menikah di usia mudanya.

"Dia kan panutannya miminya (Krisdayanti), mimi iya boleh nikah muda dulu, iya kan itu dulu, kalau sekarang sayang yah kalau nikah muda masih banyak yang bisa diraih di masa muda," tandas  Krisdayanti. 

Seperti yang diketahui publik bahwa baru-baru ini beredar foto Aurel Hermansyah dengan seorang pria yang wajahnya memang masih ditutupi dengan stiker. Namun sayang KD selaku ibu kandung dari Aurel mengaku belum mengetahui kabar terbaru dari anaknya. Wanita 41 tahun itu mengatakan baru ingin mencari tahu kepada anaknya. 

"Yang ditutupin ya? Nanti saya tanya deh," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti mengatakan bahwa Aurel biasanya akan menceritakan dan mengenalkan soal kekasihnya jika memang hubungannya mereka sudah serius. Karena Krisdayanti tidak tinggal bersama dengan Aurel, ia mengaku  terkadang hanya mengetahui kabar soal pacar Aurel Hermansyah melalui pemberitaan lewat media saja. 

"Karena dia biasanya kalau udah serius baru dikenalin, biasanya nanti diajak makan," tutur  Krisdayanti.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: