Lamborghini dihancurkan karena memiliki plat yang tidak sah

0
berita.rizalmedia.com - Pihak berwenang Taiwan menghancurkan Lamborghini karena tidak memiliki lisensi yang sah. Penggemar mobil di seluruh dunia menangis setelah menonton mobil indah ini, Lamborghini Murcielago mahal yang berubah menjadi tumpukan besi tidak berguna.

Pemilik secara ilegal mengimpor mobil dan menempelkan plat dari mobil yang berbeda untuk membuatnya tampak sah. Saat sedang mengemudikan mobilnya pada tahun 2013, laki-laki malang itu dihentikan di pos pemeriksaan

Polisi menemukan kalau pelatnya berasal sari pelat sedan Ford dan kendaraan langsung disita. Pemilik telah mengajukan banding sejak 2014 agar mobil bisa dibebaskan, tetapi tidak berhasil. Seorang teman pemilik mencoba untuk menyelamatkan Lambo pada hari pembongkaran nya... tetapi pihak berwenang Taiwan tetap menghancurkan mobil nya.

Tidak seperti namanya yang berasal dari banteng yang berhasil bertahan 24 penusukan, mobil ini tidak berhasil keluar hidup-hidup. Lamborghini Murcielago berkisar sekitar $315,000, ditambah pajak impor di Taiwan sebesar 60 persen hingga 70 persen dari kisaran harga.

Dihancurkan, ia ternyata hanya bernilai sekitar $250 di Taiwan. Pemilik mungkin tidak memperoleh pendaftaran yang benar untuk mobil karena Lamborghini Murcielago tidak akan lulus pemeriksaan di Taiwan karena emisi dan kebisingan. Lambo tersebut tidak dijual oleh Lamborghini Taiwan, tapi mungkin diimpor secara pribadi atau oleh dealer tidak resmi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: