Logo yang Digunakan Oleh Ayu Dituding Sebagai "Kode Mesra" Untuk Raffi

0
HanyaBerbagi.com - Ayu Ting-Ting ternyata memiliki bisnis pakaian. Namun, akhir-akhir ini ada yang menyebutkan bahwa desain logo yang digunakan oleh Ayu dituding sebagai "kode mesra" untuk Raffi Ahmad. Tak ingin rumor semakin berkembang, Ayu pun menjelaskan tentang logo tersebut.
"A2T arti nama saya. Saya ingin kembangkan passion di dunia fashion. Saya ingin punya baju sendiri yang diciptakan sendiri," ungkapnya. "Ini brand saya pribadi. Desainnya sesuai karakter saya yang ceria, enerjik, colorfull, tetap fresh.", lanjutnya.

Membahas bisnis pakaian, sepertinya Ayu Ting-Ting juga sempat berkonflik dengan artis cantik Luna Maya. Ayu pun kembali menegaskan jika dirinya tidak melanggar kontrak. Ia mengaku masih bisa bersabar untuk menekan kontrak dengan pihak lain.

"Soal masalah yang kemarin kan saya sudah jelaskan memang kontrak sudah selesai. Dari awal ini adalah hasil saya usaha sendiri dan ada tim ahli semua di bidang fashion," lanjut Ayu. "Kayak begini enggak perlu diperbesarkan. Saya enggak melanggar kontrak. Saya juga menghormati kontrak (sebelumnya) sabar sampai selesai." ujarnya. 

"(Konsultasi) Pasti, teman-teman saya yang punya usaha yang sudah berpengalaman. Menurut kalian siapa saja, saya enggak jelasin nanti malah melebar," tambah Ayu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: