Mabes Polri Masih Tetap Usut Kasus Pernyataan Pengalihan Isu Bom Bekasi

0
berita.rizalmedia.com - Karo Penmas Mabes Polri, Kombes Rikwanto menjelaskan bahwa pihaknya akan tetap mengusut adanya dugaan pernyataan bahwa penangkapan terduga teroris di Bekasi merupakan pengalihan isu.

Karenanya, hal itu sudah merugikan kepolisian secara institusi dan Polri mempunyai kepentingan untuk terus mengusut hal tersebut. "Kita akan terus mengusut. Ini seolah hanya Eko (Eko Hendro Purnomo) saja yang dirugikan, tapi kami juga dirugikan atas pemberitaan itu," ungkal Rikwanto saat ditemui di Kawasan Monas, Jakarta, Minggu (18/12/2016).

Menurur Rikwanto, walaupun media online yang memberitakan hal itu sudah mengeluarkan permintaan maaf, tetapi Rikwanto menegaskan tetap akan menyelidiki penulis dan penanggung jawabnya. "Tetap kita tidak tahu siapa penulisnya dan yang bertanggungjawab kita juga dirugikan, tidak hanya Eko," ungkapnya.

Sebelum itu, Eko Patrio dipanggil Bareskrim soal pernyataan yang diduga dikeluarkan Eko bahwa penangkapan teroris di Bekasi adalah pengalihan isu persidangan Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: