Makin Populer Sebab Mirip Stefan William, Ahmad Syaiful Anak Mastur Siap Syuting Sinetron

0
HanyaBerbagi.com  Seperti tidak ada habisnya Stefan William menjadi perbincangan publik. Seusai saat ini dikabarkan hengkang dari Anak Jalanan sekarang muncul sebuah berita baru yang menyatakan apabila ada seorang pria tampan yang mempunyai wajah mirip dengannya.

Wah siapa ya pria yang mempunyai wajah mirip dengan suami Celine Evangelista ini? Ahmad Syaifu merupakan pria yang dikabarkan mempunyai wajah yang mirip dengan Stefan William. Justru pria ini adalah putra dari komedian Tanah Air, Mastur. Pada Saat ditemui oleh wartawan ia mengungkapkan apabila dirinya ingin mengikuti jejak karier sang ayah di dunia hiburan.

Ternyata keinginan Ahmad Syaiful ini sudah ia bicarakan dengan sang ayah sejak dahulu. “Dulu, sih emang udah pernah ngomong sama ayah, ‘Enak nggak sih, Ya di dunia entertainmenr?’ Tapi kata Ayah, jangan nanggung.” Katanya saat ditemui rekan media di bilangan Tendean, Jakarta Selatan pada hari Selasa lalu 20 Desember 2016.

Ternyata karena keinginan Ahmad Syaiful untuk berkecipung di dunia hiburan Tanah Air rupanya telah ia mulai sejak beberapa waktu lalu. Tanpa sengaja dirinya digandeng untuk ikut bermain dalam dinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Ahmad Syaiful juga diketahui pernah shooting sendirian akhibat mengantar temannya. Dia akhirnya dapat peran dan akhirnya bisa main sendiri tanpa campur tangan sang ayah.” Papar Mastur saat ditemui di tempat yang sama.

“Ya, awalnya sih, kaget. Kaget banget karena nggak nyangka banget bisa kayak gini terjun ke dunia hiburan. Sesuatu banget.” Imbuh Ahmad Syaiful . Bahkan banyak orang yang mengatakan jika Ahamd Syaiful ini mempunyai wajah yang mirip dengan Stefan William. Alhasil saat ini banyak tawaran yang membanjiri dirinya untuk ikut berakting.

“Katanya ada tawaran berakting. Ayahg sih yang kasih tau.” Imbuhnya lagi. “Tawaran sih ada beberapa film dan sinetron. Tapi gue kembalikan ke dia sendiri karena dia yang negjalanin. Kalau memang dia siap, gue ajuin. Tapi kalau di belum siap, malah kasihan dianya.” Tutup pesinetron Kabayan di Tanah Betawi tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: