Mannequin Challenge di Pernikahan Acha dan Vicky Ini Membuat Netizen Melongo

0
HanyaBerbagi.com - Mannequin Challenge memang menjadi tren akhir-akhir ini. Banyak pengguna sosial media, khususnya Instagram berlomba-lomba untuk membuat Mannequin Challenge. Mereka seolah berlomba untuk membuat Mannequin Challenge menjadi sekompak mungkin dan seunik mungkin.
Mannequin Challenge tak hanya dilakukan oleh masyarakat umum, tetapi juga para artis. Banyak selebriti Tanah Air yang sudah membuat Mannequin Challenge dan mengunggahnya di sosial media. Baru-baru ini netizen dibuat melongo dengan Mannequin Challenge satu ini.

Mannequin Challenge di pernikahan Acha dan Vicky ini membuat netizen melongo. Acha mengajak semua pengisi acara dan tamu undangan untuk membuat Mannequin Challenge. Dalam video yang diunggah Arie Untung di akun Instagramnya, terlihat dirinya bersama sang istri, Fenita Arie, juga terlibat dalam video Mannequin Challenge di acara resepsi pernikahan Acha dan Vicky.

Video dibuka dengan adegan Arie Untung dan Fenita yang mematung saat memandu acara pernikahan Acha. Dilanjutkan dengan adegan suami Acha, Vicky Kharisma sedang mencium tangan istri tercintanya di pelaminan. Video terus berlanjut dan menghadirkan tayangan tamu-tamu undangan yang ikut meramaikan aksi Mannequin Challenge ini. Seperti kebanyakan, video Mannequin Challenge ini menggunakan lagu Black
Beatles feat Gucci Mane yang berjudul "Rae Sremmurd" sebagai background musiknya.

Kekompakan aksi Mannequin Challenge pernikahan Acha ini pun menuai pujian dari netter. "Kerenn. Di tempat nikahan bisa begini," seru salah satu netter. "Wooww amazing," puji yang lain. "Keccceh seukalihhh.....good job all...bt mba acha and suami smg jd keluarga samawa y...aminn," tulis netter ini. "Ntaapp jiwaahhh," celetuk netter ini sambil menuliskan emoticon melongo
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: