Mantan, Kenapa Dia Kelihatan Jadi Lebih Cantik ??

0


berita.rizalmedia.com - Mantan merupakan sebuah kenangan di masa yang lalu, entah itu kenangan manis atau kenangan pahit. Namun anda mungkin juga pernah merasakan, kenapa ya mantan aku sekarang jauh lebih cantik dibanding dulu ?






1. Mantan yang sakit hati akan terobsesi untuk memperbaiki diri

Hal yang pertama dilakukan cewek ketika sakit hati adalah menangis, melamun, dan menyendiri, tetapi ketika semua itu sudah bosan mereka lakukan, mereka akan memperbaiki diri dengan merubah penampilannya, supaya kamu menyesal pernah meninggalkannya. Jadi fikir-fikir dahulu sebelum memutuskan pacar kamu,, he.he..



2. Memulai pergaulan baru dengan teman yang baru

Dengan berakhirnya hubungan asmara anda dengan sang pacar, maka otomatis komunikasi anda dan mantan akan hilang, dan dia mulai mencari teman baru dan mendapat masukan dari teman-teman barunya tentang dandanan ataupun fashion sehingga dia akan terlihat lebih fres dan beda tentunya.


3. Menjadi lebih dewasa

Pengalaman adalah guru yang terbaik, maka dari itu pengalaman pahit sang mantan akan dijadikannya guru supaya tidak terulang dikemudian hari dan akan menjadikannya lebih dewasa lagi.
Kedewasaan seseorang akan merubah penampilan menjadi lebih baik lagi dan dapat memilih dan memilah mana yang baik dan mana yang kurang baik. 



4. Ingin dapat pengganti lebih baik dari kamu

Dan inilah alasan yang sering terjadi, dia kelihatan lebih cantik karena dia ingin mendapatkan pengganti yang lebih baik dari kamu juga, intinya dia gak ingin balikan lagi dengan kamu.


Itu beberapa alasan mengapa mantan kelihatan lebih cantik, jadi mulai sekarang hati-hati dan fikir-fikir dulu sebelum menjadikan cewek kamu jadi mantan. sebelum kamu menyesal kemudian.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: