Masih Gombalin Cewek Pake Metode Ini? Tinggalin Aja Deh!

0


berita.rizalmedia.com - Tahun 2016 udah mau end, dan kalian masih aja sendiri?. Kalimat ini yang pasti akan ditujukan buat kalian yang masih berstatus jomblo. Apalagi di momen  perayaan malam tahun baru, pastinya banyak muda-mudi menghabiskan momen pergantian tahun ini dengan pasangannya. 

Meskipun cuma makan malam berdua atau hanya sekedar melihat pesta kembang api di alun-alun kota. Dan di momen ini, kalian masih harus berusaha keras untuk mengubah status jomblo. 

Dijamin kalian pasti jadi bahan bulian teman-teman. Mulai dari sekarang tambah lagi usaha keras kalian agar di saan momen pergantian tahun 2016 ke 2017 kalian udah ada pasangan guys. Sayang banget kan kalau kalain nanti cuma nonton film di kamar dan cuma lihat dari TV aja. 

Kalian harus coba berpikir, kenapa sampai saat ini kalian masih jomblo guys. Mungkin gak sih ada yang salah dari diri kalian sampai kalian masih sendiri di penghujung tahun 2016.

Dan bagi kalian yang dalam masa PDKT, jangan pake metode PDKT yang klasik karena sudah pasti bisa ditebak dan kadang justru bikin iyuh pasangan kalian. Coba kalian tinggalin metode PDKT yang klasik itu dan ganti dengan yang lebih modern guys.

1. Kirim Salam Lewat Teman
 Nah cara ini dulu happening banget dan pasti bikin cewek-cewek pada luluh sama kalian. Tapi ingat ini dulu, dan sekarang zaman sudah berubah guys. Sekarang zamannya adalah siapa cepat dia dapat, jadi kalian harus lebih gentle lagi. Datangin orangtuanya lalu minta izin deketin anaknya. Dijamin pasti langsung diterima deh

2. Pura-Pura Salah Kirim Chat
Kalian deketin cewek dengan cara kaya gini? cara ini justru akan membuat kebanyakan cewek merasa ilfil dan ngambek parah. Dan kalau sudah begini, potemsi kalian buat PDKT makin menciut guys.

3. Pakai Surat
Zamannya sudah medern dan kalian masih PDKT lewat surat? kalian akan di cap kuno dan gak kreatif guys. Coba kalian gunakan inovasi-inovasi baru yang lebih unik dan kreatif buat nembak cewek.

4. Pakai Tebak-Tebakan
Dulu nembak cewek dengan bermain tebak kata mungkin dibilang unik dan so sweet. Tapi sekarang bukan zamannya lagi, kalau kalian nembak pake permainan tebak kata, dijamin cewek yang kalian tembak bakalan pergi duluan, karena kalian dianggap norak dan kampungan.

5. Pakai Nyanyian
Nembak cewek pake lagu dan diajak nyanyi bareng, mungkin dulu sangat romantis buat cewek. Tapi sekarang hal ini nggak begitu disenangi cewek. Tapi kalau kalian memang punya suara emas dan kemampuan bermain alat musik yang mumpuni, kalain harus pandai-pandai mencari lagu yang memang sesuai dan lagunya juga bukan lagu jadul.

Jadi, kalau kalian mau sukses PDKT nya, lupakan 5 metode gombalin cewek yang udah usang ini. Segera cari cara baru yang lebih kreatif dan bikin dia luluh, ya!
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: