Masih ingat Si Kecil Alanis di Sinetron Do Doo Bee Doo? Bikin Pangling, Ini yang Dirasakan Raffi Ahmad

0
HanyaBerbagi.com - Siapa sih yang tidak mengenal Alanis, bocah lucu yang mulai dikenal publik semenjak bermain dalam sinetron Doo Bee Doo. Artis pendatang baru yang mulai syuting dalam usia kurang lebih baru satu tahun yang cukup membuat gemas.

Pemilik nama Alanis Humaira Al Maqdis ini dikenal masyarakat saat berperan menjadi bayi Shyna. Beberapa artis yang juga berperan dalam sinetron tersebut adalah Raffi Ahmad, Dimas Beck, Kiki Rizky dan Nina Zatulini.

Saat ini kembali bertemu dengan rekan mainnya, Alanis, membuat Raffi Ahmad merasa De Ja Vu saat melakukan syuting dengan anaknya sendiri Rafathar. Sebagaimana diketahui, buah hatinya Rafathar tengah melakukan syuting untuk film yang berjudul Rafathar.

Apabila dulu Raffi syuting dengan Alanis yang masih bayi, sekarang Raffi kembali bertemu dengan Alanis yang sudah berusia 10 tahun. "Supriseeeeeee. Alanis si Doo Bee Doo !!!wahhh udh ampir 10 tahun lama tak jumpaaa .. dia sudah gedeee bgt ..., hahahahahhaa.

Waktu dulu shooting sama Alanis (shaina) waktu dia umur 1 tahunan , sekarang Shooting sama Rafathar anak sendiri umurnya sama 1 tahunan .... jadi seperti De Ja Vu !!! Love u Alanis jadi anak hebat dan Cantik yaaaaa," ujar akun @raffinagita1717. @_yuna86,

"Hah udah gedeee bngeet, dlu q nton sinetny msih bayi cantik mungil lucu imut2 nggemesin, aa' rafiny awet muda yaaaaa....hihihihi...." @autograp, "eh muke gile seriusan itu alanisss??? Omgg ga nyangka udah langsung gede aje." @nurulkahar, "Dulu suka bangeettt nonton sinetronnya, Bahkan hampir setiap hari aku nonton, Sekarang sudah besar yaa pemainnya, Sukses selalu yaa <3 p="" raffinagita1717.="">
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: