Mau Gaul Tapi Kebiasaan Ini Malah Membahayakan Diri

0


berita.rizalmedia.com - Pengen diakuin jadi anak gaul dan trendy?. Demi mendapat pengakuan ini, banyak orang yang gak sadar telah melakukan kegiatan yang membahayakan diri sendiri. Dan pastinya kegiatan ini bikin nggak sehat.Yuk guys kurang-kurangin biar dampaknya baik buat masa depan kita. 

1. Nongkrong sampai malam
Kalian pasti seneng banget kalau nongkrong di kafe apalagi bareng-bareng sama teman-teman. Dan hal ini merupakan rutinitas mereka yang disebut anak gaul. Tanpa disadari kebiasaan ini sampai larut malam dan bikin kesehatan menurun. 

2. Dengerin musik kenceng lewat earphone
Dengerin musik yang kencang lewat earphone memang kelihatan keren dan gaul. Tapi kebiasaan ini dapat menganggu kesehatan telinga, apalagi jika dilakukan secara berlebihan.  

3. Pakai baju ketat
Tampil gaul dan trendy dengan pakaian ketat memang terlihat keren. Tetapi gaya yang dibilang gaul ini tidak sebanding dengan resiko kesehatan yang dihadapi. Pakaian yang serba ketat ini dapat membuat aliran darah menjadi tidak lancar. Sehingga dapat menyebabkan masalah pada kesehatan. 

4. Pakai soft lens warna-warni
Memakai soft lens bagi seorang wanita akan menambah tingkat kepercayaan diri berkali lipat. Apalagi untuk mereka yang memiliki mata sipit, mereka akan lebih terlihat gaul dan PeDe ketika menggunakan soft lens. Namun pemakaian soft lens ini memiliki resiko bagi kesehatan kornea mata. Pemakaian soft lens akan membuat mata menjadi kering dan beresiko tergores. 

5. Nggak minum susu lagi
Kebanyakan orang  dewasa tidak mau minum susu. Apalagi buat mereka yang dikatakan anak gaul dan nge-trend. Mereka menganggap minum susu adalah kebiasaan anak kecil. Ternyata anggapan mereka ini salah besar, karena minum susu dapat meningkatkan produksifitas dalam menjawab dan mengejar tantangan masa depan.

Jadi buat kalian yang ingin dibilang gaul dan trendy, tidak harus melakukan hal-hal seperti di atas. Karena kamu bisa menunjukkan dengan kegiatan lain yang lebih positif lagi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: